NOW READING

Inilah Film Layar Lebar Berbasis Game yang Akan Datang

 1095
+
 1095

Inilah Film Layar Lebar Berbasis Game yang Akan Datang

by The Daily Oktagon
  • Game-game ini telah menginspirasi banyak sutradara dan produser untuk membuat film.
  • Plot yang dibuat menjelaskan tentang apa yang terjadi di game bahkan menjadi satu cerita yang baru.
  • Film ini menjadi tantangan para produser dan sutradara untuk menyamakan status dengan gamenya.

Game merupakan salah satu media hiburan yang biasa dipilih untuk melepaskan stres ataupun sebagai pengisi waktu luang. Hadirnya game di dunia ternyata mengilhami beberapa orang untuk membuatnya dalam bentuk lain.

Selain menarik, jalan cerita yang ada di sebuah game ternyata cocok untuk diceritakan lebih detail dengan bantuan aktor dan aktris ternama. Film yang dibuat terkadang hadir sebagai cerita baru atau benar-benar menceritakan garis besar dari plot yang ada di game tersebut. Inilah beberapa daftar game yang dijadikan layar lebar dan sukses menarik perhatian para pemain game dan penyuka film.

Images: Rovio.com

1. Angry Bird 2

Setelah sukses dengan Angry Bird, Rovio akan membuat film sekuel dari film dengan karakter utama Red ini. Angry Bird 2 masih tetap diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Rovio Animation dan Sony Pictures Animation. Sampai saat ini belum ada detail tentang plot yang akan ditampilkan, tapi film ini memiliki tim kreatif yang baru di balik layarnya. Angry Bird 2 akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Efek film menggunakan CGI ini nampak nyata, lihat infonya di sini.

2. Rampage

Film dengan genre action, sci-fi dan adventure ini diangkat dari sebuah game legendaris klasik pada tahun 1980-an. Rampage bercerita tentang seorang primatologist bernama Davis Okoye, diperankan oleh Dwayne Johnson, yang sedang meneliti seekor gorila pintar. Penelitian ini sayangnya membuat gorila tersebut menjadi raksasa dan menghancurkan kota. Film ini akan tayang pada tahun 2018.

Foto: Shutterstock.com

3. Sonic The Hedgehog

Tahun 2019 mendatang penggemar Sonic The Hedgehog akan kehadiran kabar gembira. Animasi dengan judul yang sama akan hadir untuk menghibur penggembar Sonic yang ada di seluruh dunia. Sonic dan kawan-kawannya akan menumpas Dr. Eggman yang jahat karena berusaha membuat robot-robot perusak bumi. Film buatan Blur Studio dan Mirza Animation Planet ini akan merilis film mereka di Jepang dan Amerika Serikat dan nantinya akan menyebar ke seluruh dunia.

4. Tomb Raider

Tomb Raider sekali lagi akan hadir ke dunia layar lebar. Lara Croft sang pemburu makam kuno ini akan diperankan oleh Alicia Vikander, seorang aktris kece asal Swedia yang menggantikan Angelina Jolie. Film ini bercerita tentang Lara yang memutuskan untuk menyelidiki hilangnya sang ayah di sebuah pulau di perairan Jepang. Tomb Raider akan hadir di layar lebar pada tahun 2018.

Foto: Shutterstock.com

5. Minecraft: The Movie

Film berbasis game Minecraft ini akan memukau para penggemarnya dengan layar yang didominasi dengan piksel. Film ini disutradarai oleh Rob McElhenney di bawah rumah produksi Warner Bros dan Vertigo Entertainment. Plot dan sinopsis cerita film ini masih dirahasiakan agar menjadi kejutan bagi para penggemar Minecraft. Untuk menyaksikan film ini, Anda harus sedikit bersabar karena baru akan tayang 2019 mendatang.

Pecinta film dan serial televisi, harus coba Live TV yang yang sudah kami rekomendasikan di sini.

Film-film berbasis game ini tidak hanya akan menghibur orang dengan cara baru. Meskipun bisa dibilang ini adalah cara baru untuk memasarkan sebuah game ke pasar yang lebih luas, tapi terkadang film adaptasi game ini banyak yang tidak sukses di pasaran. Oleh karena itu, langkah ini menjadi tantangan tersendiri bagi para sutradara atau produser untuk mengemas cerita yang menarik agar film-film ini bisa sesukses game-nya.

0 comments