NOW READING

Inikah Versi Murah iPhone X ?

 791
+
 791

Inikah Versi Murah iPhone X ?

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Apple dikabarkan bakal menyiapkan generasi penerus iPhone SE yang dikenal sebagai iPhone dengan harga paling murah. Smartphone tersebut yaitu iPhone SE 2. Dari tampilan gambar yang beredar, smartphone yang akan dirilis Apple ini, mirip dengan iPhone X.

Dilansir dari TrustedReviews, iPhone SE 2 membawa banyak perubahan desain dibandingkan generasi sebelumnya. Malah desainnya terlihat mirip iPhone X, dengan menggunakan layar nyaris tanpa bezel (bezeless). Selain itu pada bagian belakang, smartphone ini dibalut dengan material kaca utuh dengan pinggiran aluminium.

Jajaran iPhone Series Akan Semakin Lengkap dengan Kehadiran iPhone SE 2

Tidak hanya desainnya, beberapa fitur iPhone X juga akan diadopsi oleh iPhone SE 2. Salah satunya fitur pemindaian wajah FaceID. Untuk prosesornya, iPhone SE 2 kemungkinan tidak menggunakan chipset A11 Bionik yang ada pada iPhone X, melainkan chipset A10. Hal ini mengingat iPhone SE 2 dibandrol dengan harga lebih terjangkau. iPhone SE 2 juga akan dibekali dengan RAM 2 GB. Untuk urusan fotografinya, smartphone ini mengusung kamera belakang 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Dua Seri Penerus iPhone X Akan Dirilis pada 2018

iPhone SE 2 akan membawa layar berukuran 4,2 inchi. Akan ada dua varian iPhone SE 2 yang dihadirkan, yaitu dengan memori 32 GB dan 128 GB. Smartphone murah besutan Apple ini diprediksi akan dibandrol dengan harga 450 USD atau Rp6 juta-an. Dikabarkan Apple akan memperkenalkan iPhone SE 2 pada gelaran Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 mendatang.

0 comments