NOW READING

Ini Yang Bikin Vivo V11 Pro Lancar Buat Main Game Online

 220
+
 220

Ini Yang Bikin Vivo V11 Pro Lancar Buat Main Game Online

by The Daily Oktagon

Vivo V11 Pro,  smartphone flagship yang telah dirilis hampir dua bulan oleh  Vivo Indonesia, tak hanya unggul dalam hal Screen Touch ID dan kamera semata namun juga memiliki kemampuan lain untuk mendukung aktivitas mobile gaming.  Vivo V11 Pro yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE octa-core 2.0 GHz dengan dukungan RAM sangat memumpuni untuk kebutuhan bermain game online.

Selain prosesor SD 660 AIE dan RAM besar yang mencapai 6GB, Vivo V11 Pro juga memiliki beberapa syarat awal sebagai peranti untuk gaming, yaitu adanya kapasitas simpan data internal yang cukup besar mencapai 64GB, yang masih bisa ditambahi dengan microSD hingga kapasitas maksimal  256GB. Terdapat pula konektivitas dual-SIM 4G yang salah satunya bisa dipakai khusus untuk koneksi data, sehingga pengguna Vivo V11 Pro bisa terus terhubung dengan internet saat memainkan  game online.

Syarat berikutnya yakni layar luas yang mencapai 6.41 inci Ultra All Screen dengan desain poni atau notch yang semakin kecil dan rapi membuat layar Vivo V11 Pro terlihat lebih luas. Panel Super AMOLED FHD+ pada Vivo V11 Pro pun juga mampu menampilkan warna game lebih jelas hingga resolusi 1080 x 2340 pixel, bahkan saat bermain diluar ruangan. Untuk bermain game online yang memerlukan grafis tinggi dan memori besar seperti PUBG dan Asphalt, Vivo V11 Pro memngakomodasi pengalaman mobile gaming. Prosesor grafis (GPU) Adreno 512 akan  membantu kinerja CPU Snapdragon 660AIE agar mampu menjalankan game online dan memproses aplikasi yang berjalan secara background.

Baca juga : Mengenal 3 Fitur Tersembunyi di Vivo V11 Pro

Yang semakin membuat Vivo V11 Pro menjadi peranti yang tepat untuk bermain  game online adalah tersedianya AI Game Mode yang telah dibuat semakin cerdas. Dengan memanfaatkan semua mode Auto Gaming yang baru, pengguna Vivo V11 Pro dapat terus menjalankan game online  meski layar dalam keadaan terkunci. Tak hanya itu, jika berniat membalas pesan pun, pengguna tak perlu keluar permainan, sebab bisa mengetik pesan sembari bermain.

Pada versi terbaru ini, AI Game Mode Vivo V11 Pro tampil baru yakni cukup geser jari pengguna dari sisi samping, maka pengguna bisa mengakses semua fitur pada AI Game Mode secara mudah. Atau menggeser tiga jari dari atas kebawah, akan muncul aplikasi messangger yang dapat menampilkan pop-up chat dengan posisi dan ukuran yang dapat diatur, sehingga tidak mengganggu permainan.

Baca juga : 3 Fotografer Muda Mengeksplorasi Kamera Vivo V11 Pro, Ini Hasilnya!

Tak kalah penting adalah kapasitas baterai 3400mAH pada Vivo V11 Pro yang cukup besar dan irit untuk mendukung gaming. Apalagi smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging yang cepat untuk mengisi ulang daya baterai saat menipis. Dalam setengah jam permainan, daya baterai Vivo V11 Pro hanya berkurang sebanyak 12 persen. Hal ini berkat adanya prosesor Snapdragon 660AIE yang menggunakan desain 14nm, membuat pemakaian daya dari baterainya sangat efisien. Hanya dengan mencolokkan Vivo V11 Pro ke charger selama 5 menit maka permainan bisa dilakukan hingga hampir 1 jam.

Saat ini, Vivo V11 Pro dibanderol seharga Rp4.999.000. Vivo V11 Pro bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia serta e-commerce partner vivo, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Vivo juga menggelar promo khusus untuk salah satu seri teranyar, Vivo V11 6GB/64GB, dengan promo cashback senilai Rp 500.000 baik melalui gerai Vivo Store atau mitra ritel vivo se-Indonesia; maupun melalui e-commerce official store Vivo

0 comments