NOW READING

Ini Smartphone Kamera Terbaik Saat ini Versi DxOMark

 1895
+
 1895

Ini Smartphone Kamera Terbaik Saat ini Versi DxOMark

by The Daily Oktagon

Memiliki kemampuan mumpuni pada kamera, Huawei P20 dan P20 Pro didapuk jadi smartphone kamera terbaik dan kalahkan Galaxy S9, menurut versi DxOMark.

Padahal smartphone kamera dari Samsung tersebut sebelunya menyandang sebagai smartphone kamera terbaik di DxOMark.

parameter penilaian ini berdasarkan skor tertinggi DxOMark secara keseluruhan. Huawei P20 Series diklaim memiliki sistem kamera cerdas dan canggih yang menghadirkan fitur-fitur yang mampu meningkatkan pengalaman fotografi smartphone bagi konsumen.

smartphone kamera terbaik (1)

Baca Juga: Bawa 3 Kamera Leica, Ini Smartphone Huawei P20 dan P20 Pro

Beberapa fitur kamera yang dimiliki fitur kunci Huawei P20 Series adalah meliputi:

  • Sistem kamera canggih untuk menangkap lebih banyak cahaya, lebih banyak detail, dan lebih banyak keindahan, dengan fitur revolusioner Leica triple camera dan 5x Hybrid Zoom pada HUAWEI P20 Pro dan Leica dual camera pada HUAWEI P20;
  • Fitur fotografi inovatif, yang mencakup Master AI yang merupakan skill fotografi profesional yang didorong teknologi AI dan HUAWEI AIS, teknologi stabilisasi AI yang bertenaga;
  • Timeless design dengan bezel yang semakin tak kelihatan dan warna-warna gradasi yang mutakhir;
  • Performa terbaik, dengan menampilkan NPU dengan Kirin 970 dan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang premium dan lancar.

Huawei P20 dibangun berbasis perangkat pendahulunya dengan Leica dual camera terbaru yang menampilkan lensa 12MP dengan ukuran piksel setinggi 1.55 μm, dan lensa monokrom 20MP, sehingga memperkaya kemampuan Huawei P20 dalam merekam foto pada pencahayaan rendah.

smartphone kamera terbaik (2)

Foto: CNET

Baca Juga: Layar Bezel Less, Huawei Nova 2 Lite Pakai OS Android Oreo

Huawei P20 Series mendukung six-axis stabilization dan 960fs super slow motion, yang besarnya 4x lebih tinggi dari standar 240 fsp dan merekam detail yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Dengan mode Ultra Snapshot, perangkat ini dapat merekam gambar hingga 0.3 detik hanya dengan double click tombol volume bawah.

Huawei  P20 dan Huawei  P20 Pro juga menampilkan kamera selfie 24MP selfie dengan AI beautification dan 3D portrait lighting – hasilnya adalah selfie cantik dengan penyesuaian tone yang membuat kulit tampak sehat,  detail raut wajah yang nampak jelas dan peningkatan fitur 3D yang realistis.

Selainitu, Huawei HiAI Ecosystem meningkatkan beragam pengalaman menggunakan aplikasi. Misalnya, Huawei P20 Series mencakup Prisma on-device processing, yang mendukung rekomendasi filter secara real-time berdasarkan pengenalan pemandangan dan obyek, perhitungan kecepatan tiga hingga empat kali versi cloud.

Melalui kemitraan dengan Google, Huawei P20 Series mendukung Google ARCore yang menghadirkan kemampuan-kemampuan AR canggih.

0 comments