NOW READING

Harga Mirip, Smartphone OPPO Find X Bisa Ungguli Samsung Galaxy S9 dan iPhone X

 1521
+
 1521

Harga Mirip, Smartphone OPPO Find X Bisa Ungguli Samsung Galaxy S9 dan iPhone X

by The Daily Oktagon

OPPO  mulai percaya diri untuk menyaingi hegemoni Samsung dan Apple di pangsa pasar smartphone. Terutama untuk bersaing di segmen  smartphone  kelas high end. Seperti diketahui selama ini hanya Samsung dan Apple yang bersaing ketat di level tersebut. Yang terbaru, Samsung mengandalkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus untuk berhadapan dengan iPhone X. Dan kini OPPO siap bersaing dengan menghadirkan smartpone OPPO Find X.

Smartphone OPPO terbaru ini dilengkapi fitur terkini berteknologi paling mutakhir. Tidak hanya itu, smartphone OPPO Find X juga tampil dengan desain yang begitu elegan. OPPO Find X ini mengusung prosesor terbaru yaitu Snapdragon 845. Kinerjnyanya juga disokong RAM berkapasitas besar, yaitu 8 GB. Belum lagi tersedianya memori internal berkapasitas besar mencapai 256 GB, serta juga ada pilihan varian dengan kapasitas 512 GB.

smartphone oppo

Fitur kameranya juga sudah mengusung kekuatan kelas atas. OPPO Find X menyematkan dual camera di bodi belakang. Kedua kamera itu masing-masing berresolusi 20 MPix + 16 MPix. Kamera depannya yang untuk foto selfie juga tidak kalah hebat, karena resolusinya sudah mencapai 25 Mpix.

Baca juga : Vivo NEX Terbaru Resmi Dirilis, Ini Keunggulan dan Harganya !

OPPO Find X mengadopsi system operasi Android Oreo 8.1. Dan untuk daya tahan hidupnya, Hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.730 mAh. Selain itu juga dibekali dengan fitur fast charging khas OPPO yaitu VOOC.

Seperti sudah disebutkan, tidak hanya spesifikasi tinggi yang menjadi andalan smartphone ini. Desain tampilannya juga menjadi daya tarik tersendiri. Pada sisi depan bodinya dipenuhi oleh layar sentuh luas, bahkan hampir tidak menyisakan bezel. Layar luas ini berukuran 6,4 inci dengan screen to body ratio mencapai 93,8%.

Layar ini memiliki desain curve display atau layar dengan bentuk membulat di sisi samping kanan dan kiri, mirip layar Samsung Galaxy S9. Ketajaman layar ini didukung teknologi OLED dengan resolusi Full HD.  Selain itu juga tidak adanya bagian notch di sisi atas layar.

Daya tarik lain dari desain smartphone OPPO Find X ini adalah memiliki desain pop up kamera. Saat tampilan awal, tidak akan terlihat adanya satupun kamera di smartphone ini. Tapi begitu bagian bodi belakang digeser ke atas, baru akan terlihat kamera belakang dan kamera depan yang tersembunyi.

Baca juga : Vivo V9 vs OPPO F7, Pilih Yang Mana ?

OPPO Find X tersedia dalam dua varian. Yang pertama dengan kapasitas memori internal 256 GB dan teknologi VOOC, versi ini dibanderol seharga 999 euro atau sekitar Rp16 jutaan. Ada juga OPPO Find X dalam varian Automobili Lamborgini Edition dengan memori internal 512 MB dan SuperVOOC. Untuk varian yang satu ini harganya mencapai 1699 euro atau sekitar Rp27 jutaan.

Tertarik ? Mulai siapkan saja budget untuk membeli OPPO Find X, karena kabarnya smartphone ini akan mulai tersedia pada Agustus 2018.

0 comments