NOW READING

Ini Dia Smartphone Nokia Android Paling Murah

 1664
+
 1664

Ini Dia Smartphone Nokia Android Paling Murah

by The Daily Oktagon

Upaya Nokia untuk kembali bersaing di pasar smartphone saat ini, makin terlihat. Vendor ini akhirnya rela menggunakan sistem operasi Android, sebelumnya sudah meluncurkan tiga smartphone terbaru sekaligus, yaitu Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Yang terbaru, Nokia merilis smartphone android paling murah dibandingkan beberapa tipe sebelumnya.

HMD Global, yang kini memegang merek Nokia, resmi rilis smartphone terbaru Nokia 2. Smartphone ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan beberapa smartphone tipe sebelumnya. Harga jualnya dibanderol €99 atau sekitar Rp1,5 Jutaan, dan akan tersedia pada pertengahan November 2017.

Nokia 6 Mulai Dijual di Indonesia, Mau Tahu Harganya?

Nokia 2 dibekali kapasitas baterai besar, yaitu 4100mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 2 hari. Selain itu juga dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Kinerjanya didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 212 SoC dan RAM 1GB.

Untuk menampung berbagai file, disediakan memori internal 8GB serta slot microSD sebagai memori tambahan. Untuk urusan fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang berresolusi 8 megapixel dan kamera depan berkekuatan 5 megapixels.

Nokia 2 mengadopsi sistem operasi Android Nougat, dan siap di-update ke Android Oreo. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu : copper, black, and white. Dan yang lebih menarik, juga akan dilengkapi dengan fitur Google Assistant.

0 comments