NOW READING

Ini Deretan Smartphone Flagship dengan Baterai Tahan Lama

 2687
+
 2687

Ini Deretan Smartphone Flagship dengan Baterai Tahan Lama

by The Daily Oktagon

Deretan smartphone flagship ini memiliki kemampuan baterai tahan lama

Beberapa dari smartphone flagship biasanya dibekali dengan kemampuan baterai tahan lama karena Smartphone flagship memiliki spesifikasi tinggi.

Smartphone flagship apa saja yang memiliki kemampuan baterai tahan lama? berikut adalah Deretan 5 smartphone flagship dengan baterai tahan lama.

baterai tahan lama

Motorola Moto Z2 Play

Motorola Moto Z2 Play hadir dengan baterai berkapasitas 3000MAh. Dengan kapasitas besar dan kemampuannya yang hemat baterai, smatphone ini mampu bertahan hingga seharia. Hadir dengan tampilan desain sangat mewah dan elegan, smartphone ini  menggunkan bodi metal dan mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED seluas 5.5 Inch resolusi 1080p ( Full HD ). Untuk sistem operasinya smartphone ini sudah berjalan menggunakan sistem oprasi terbaru Android v 7.0 Nougat, ditenagai dapur pacu Snapdragon 626 Octa Core, dan GPU Adreno 506 dan RAM 4 GB, yang sangat melancarkan multitasking.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

Baca Juga: iPhone 8 Plus, Smartphone Terkencang di Dunia Saat Ini!

iPhone 8

Meski hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1821 mAh, Apple membangun iPhone 8 dengan spesifikasi yang mampu menghemat baterai. Terutama pada chipset prosesornya, yakni A11 Bionic Chip.  Chipset prosesor ini memiliki tingkat efisiensi yang tinggi saat memproses perintah sehingga hemat baterai. Meski hemat baterai, iPhone 8 memiliki performa yang lebih cepat jika dibanding kan seri pendahulunya.

Meski hanya membawa RAM 2 GB, smartphone ini juga memiliki kemampuan yang tidak kalah cepatnya dnegan smartphone dnegan platform Android. iPhone 8 juga sudah dibekali dengan pilihan memori internal 64 dan 256 GB. Sedangkan untuk layarnya iPhone 8 memiliki ukuran 4.7 inci dengan resolusi 750×1334 pixel.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

baterai tahan lama

Apple iPhone X

Apple iPhone X atau yang disebut dengan baca: iPhone Ten merupakan smarthone besutan Apple sebagai penanda satu dekade kiprah sang raksasa, Apple di industri smartphone. Apple iPhone X kini dibuat tanpa tombol Home dan fitur baru yang lebih keren.

Dari sisi desain Apple merancang Apple iPhone X dengan layar penuh. Bezel-bezel layarnya tipis, hingga -sampai Apple menempatkan kamera dan beragam sensor pendukung di bagian atas layar diarea yang disebut dengan notch.

Spesifikasi Apple iPhone X mengandalkan chipset hexa-core Apple A11 Bionic yang juga hemat baterai. Didukung pula RAM 3 GB, dan pilihan storage 64 atau 256 GB, performanya merupakan yang terbaik untuk saat ini. Untuk baterainya sendiri smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2716 mAh.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

Baca Juga: iPhone X Terlalu Mahal? Ini 4 Smartphone Bezel-less yang Lebih Murah

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphon ini sudah dibekali dnegan prosesor Exynos 8895 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 10 nm. Kinerjanya juga didukung RAM 4 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan internal disediakan sebesar 64 GB.

Samsung Galaxy S8 mengusung desain Infinity Display, yakni sisi layar yang tampil lebih luas hingga hanya menyiapkan sedikit bagian bazel bodi di sisi atas dan bawah layar. Untuk ukuran luasnya sendiri Galaxy S8 berukuran 5,8 inchi.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

baterai tahan lama

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar 6,3 inci jenis Super AMOLED dnegan resolusi Quad HD+. Layar ini mengusung desain Infinity Display. Smartphone ini dibekali stylus atau pena digital yang dinamakan S Pen. Smartphone dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh ini dibekali beberapa fitur terkini seperti Screen Off Memo, untuk menampilan catatan di layar, dan Screen Write, untuk menuliskan sesuatu di layar. Fitur Live Message juga termasuk yang terbaru, bisa dipakai pengguna untuk membuat pesan dalam bentuk doodle.

Samsung Galaxy Note 8 gunakan prosesor Octacore Exynos 8895. Prosesor Exynos sendiri merupakan prosesor buatan Samsung. Padahal Samsung Galaxy Note 8 untuk pasar Amerika dan Cina mengusung prosesor Snapdragon 835. Galaxy Note 8 memiliki memori internal internal 64 MB.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

LG G6

LG G6 yang hadir membawa revolusi desain yang tak lagi mengusung desain modular dan kini memiliki bodi memanjang dengan rasio layar yang tidak wajar. Layar LG G6 mencapai 5,7 inci dengan Rasio layar tersebut yakni 18:9

LG G6 memiliki kemampuan tahan air bersertifikat IP68. LG G6 menggunakan prosesor Snapdragon 821 keluaran tahun 2016. LG G6 juga membawa RAM 4 GB dan storage 64 GB. Kapasitas ini terbilang mumpuni untuk saat ini. Ciri khas smartphone flagship LG, yakni DAC HiFi untuk sajikan audio yang maksimal juga masih ada.

Jika tertarik untuk membelinya bisa dibeli disini

 

 

0 comments