NOW READING

Ini 6 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Tahan Sehari Semalam

 952
+
 952

Ini 6 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Tahan Sehari Semalam

by The Daily Oktagon

Libur akhir minggu , selain santai di rumah biasanya juga diisi dengan rencana pergi ke lokasi wisata atau ke luar kota. Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika berpergian yaitu smartphone yang daya tahan baterainya cepat habis. Sehingga kadang harus direpotkan untuk mencari colokan sumber listrik atau ribet karena harus menggunakan powerbank. Sebenarnya ada beberapa pilihan smartphone terbaru yang sudah dibekali dengan baterai tahan lama. Yaitu bisa bertahan selama seharian penuh hingga malam hari, bahkan lebih.

Sehingga kamu tidak akan direpotkan  oleh berbagai hal tadi. Apa saja smartphone yang dimaksud tersebut ? Berikut ini pilihannya :

Xiaomi Redmi 5 Plus

Baterai di smartphone ini diklaim kuat hingga dua hari. Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini dilengkapi layar berukuran 5,99 inci. Redmi 5 Plus membawa kamera berresolusi 12 megapiksel di bodi belakang dan kamera selfie 5 megapiksel. Smartphone ini disematkan fingerprint scanner di bodi.

Xiaomi Redmi 5 Plus disokong prosesor Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android Nougat 7.1.2 yang dipadukan dengan user interface MIUI 9. Xiaomi Redmi 5 Plus dijual dalam pilihan RAM 3GB + memori 32 GB yang dibanderol seharga Rp2.199.000. Juga ada vesi RAM 4 GB + memori 64 GB yang dijual seharga Rp2.699.000.

 

Baca juga : Tangguhnya Kembaran Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Baterai 5.000 mAh

Asus Zenfone Max Plus

Asus Zenfone Max Plus membawa baterai berkapasitas 4.130mAh. Dari mulai keadaan full charged, baterai ini bisa bertahan seharian. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.7 inci . Untuk fitur kameranya, smartphone ini dilengkapi kamera ganda berresolusi 16 MPix + 8 MPix. Selain itu kamera depannya  memiliki resolusi 16 Mpix.

Untuk kinerjnya, smartphone Asus ini diperkuat RAM 4 GB dan memori internal 64GB. Sedangkan prosesornya memiliki kecepatan 1,5GHz berkekuatan octa-core. Smartphone Asus ini sudah dilengkapi sensor sidik jari dan face recognition. Asus Zenfone Max Plus M1 dijual seharga Rp 2,7 jutaan.

Nokia 2

Nokia 2 juga membawa baterai berukuran besar, yaitu 4.100 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, smartphone ini bisa bertahan selama dua hari untuk sekali pengisian. Smartphone versi low end ini  didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 212 berkecepatan 1.2GHz.

Kinerja smartphone ini juga didukung RAM 1 GB dan memori internal 8GB. Untuk tampilannya , smartphone ini dilengkapi Layar ukuran 5 inci yang sudah dilapisi Gorilla Glass sehingga anti gores. Smartphone ini menyediakan kamera depan resolusi 5MP dan kamera belakang berresolusi 8MP. Smartphone yang menjalankan Android Nougat ini dijual seharga Rp 1,5 juta.

 

Infinix Zero 5

Smartphone Infinix ini dibekali baterai berkapasitas 4350 mAh. Smartphone ini dilengkapi kamera ganda di bodi belakang berresolusi 13 MP + 12 MP. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 Mpix.

Untuk performanya mengandalkan prosesor Mediatek Helio P25 dan RAM 6GB. Sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 64 GB. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,98 inci. Infinix Zero 5 dijual seharga Rp 3.499.000.

 

Sharp R1s

Smartphone Sharp R1s dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Layar Sharp R1s memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD (720×1280 piksel). Layar ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga tahan gores.

Sharp R1s mengusung Dual Camera dengan resolusi 13MP + 5MP. Untuk kamera depan di R1s kameranya memiliki resolusi 5 MPix. Smartphone ini mengandalkan prosesor Mediatek Octacore MT6750 plus RAM 3 GB. Smartphon ini menyediakan memori internal 32GB, plus slot microSD. Sharp R1s juga dilengkapi fingerprint. Sharp R1s dibanderola dengan harga Rp2,6 juta.

Baca juga : Ini Deretan Smartphone Flagship dengan Baterai Tahan Lama

Polytron Prime 7 Pro

Polytron Prime 7 Pro memiliki baterai dengan kapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Selain itu juga sudah memiliki kemampuan fast charging. Prime 7 Pro hadir dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD . Untuk kinerjanya, smartphone ini disokong prosesor Mediatek octa-core plus RAM 3GB dan memori internal 32 GB.Prime 7 Pro dijual seharga Rp 2.699.000.

 

0 comments