NOW READING

Ini 5 Power Bank Berkapasitas Besar Terbaik, Jaga Smartphone Kamu Aktif Seharian

 247
+
 247

Ini 5 Power Bank Berkapasitas Besar Terbaik, Jaga Smartphone Kamu Aktif Seharian

by The Daily Oktagon

Power Bank sejatinya dipergunakan supaya smartphone kamu supaya lebih bertahan lama. Dengan power Bank berkapasitas besar, membuatnya bisa jadi teman setia supaya bisa beraktifitas seharian.

Terutama saat kamu saat dalam perjalanan atau berada di luar rumah. Power Bank bisa menolong kamu saat daya smartphone sudah kritis.

Power Bank Berkapasitas Besar Terbaik

Berikut 5 Power Bank berkapasitas besar yang bisa bikin smartphone Selalu aktif:

Uneed Upb213 Steelbox 10

Jika takut kehabisan baterai pada gadget dalam perjalanan, maka kamu bisa memanfaatkan powerbank. Beberapa portable powerbank saat ini memiliki kapasitas yang beragam. Nah, kamu bisa memilih powerbank dengan kapasitas yang besar. Dengan begitu kamu bisa mengisi baterai di mana saja dan kapan saja.

Seperti Powerbank Uneed SteelBox 10 UPB213 merupakan powerbank dengan baterai Lithium Polymer yang memiliki kapasitas besar dan dilengkapi dual port USB output yang dapat Anda gunakan untuk mengisi 2 daya gadget pada saat bersamaan.

Dilengkapi juga dengan indikator LED untuk mengetahui sisa kapasitas yang tersedia pada powerbank.

Powerbank yang didesain elegan dengan body berbahan steel berkualitas ini telah didukung teknologi IC Protection. IC ini beruna sebagai perlindungan ekstra yang secara otomatis akan menyesuaikan besarnya daya yang paling tepat dalam waktu tercepat yang sesuai dengan perangkat.

Untuk mendukung pengisiannya dayanya powerbank ini dibekali dengan 2 port input tipe Lightning dan Micro USB.

power bank

Baca juga: Uneed Quickbox 12 Powerbank Berkapasitas Besar Berteknologi Quick Charge

DIVI Vanguard X1

DIVI Vanguard X1 merupakan powerbank yang memiliki bentuk simpel dengan desain menarik. Powerbank ini memiliki kapasitas 10000mAh sehingga dapat memberikan kenyamaan pada saat Anda diperjalanan.

Power bank berkapasitas besar ini mampu memberikan Perlindungan hubungan singkat, tegangan output dan Over Charge, sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya itu masih ada perlindungan untuk tegangan input dan Arus berlebih output, ini akan membuat poawer bank lebih awet.

Power bank berkapasitas 10000 mAh ini mampu digunakan setidaknya dua kali pengisian baterai smartphone. Dengan begitu dapat membantu kamu aktif seharian.

Power Bank ini memiliki Dual port USB sehingga bisa di gunakan untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Memiliki bentuk yang simpel dan desain menari dan ergonomis mudah digunakan dan nyaman dipakai.

DIVI S2 Pocket Power Plant

Jika kurang dengan kapasitas 10000 mAh, DIVI juga menyediakan kapasitas dua kali yang lebih besar, 20.000mah.

Power bank DIVI S2 Pocket Power Plant yang memiliki bentuk dan desain yang simpel dan menarik. Memiliki berat hanya Weight 500gram membuatnya mudah untuk dibasa kemana saja saat kamu dalam perjalanan.

Memiliki Kapasitas tinggi 20.000mAh, mampu memberikan kenyamaan dalam saat dalam perjalanan.

Seperti Divi Vanguard X1, power bank ini juga memiliki banyak fitur perlindungan. Seperti perlindungan hubungan singkat, tegangan input, arus berlebih output, perlindungan tegangan output dan over charge.

Power Bank DIVI S2 Pocket Power Plant juga memiliki dual output dalam mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Baca juga: Tips Memilih Power bank yang aman di Pesawat

DIVI Vanguard X2

Produk power bank lainnya adalah DIVI Vanguard X2. Hampir mirip dengan DIVI S2 Pocker Power Plant, power bank ini memiliki bentuk yang sedikit lebih besar.

Memiliki dua Port USB output , powerbank ini dapat digunakan untuk pengisian daya 2 perangkat sekaligus. Dengan adanya digital display dapat membantu mengingatkan pengguna untuk melakukan pengisian daya ulang.

Sama-sama memiliki kapasitas tinggi 20000mAh dengan Divi Vanguard X1, memberikan kenyamaan pada saat dalam perjalanan. Tidak hanya memiliki bentuk yang simpel dan ringan, berkat bentuknya yang ergonimis power bank ini juga nyaman dibawa kemana saja.

DIVI Curved Surface & Slim Fast Charging

Produk power bank yang satu ini memiliki bentuk yang sama sekali berbeda dengan lain. Bentuknya yang sangat ergonomis dan elegan membuatnya berbeda dengan powerbank lainnya.

Meski memiliki kapasitas hanya 11500mah, DIVI Curved cukup memberikan daya yang cukup lama untuk smartphone kamu. Setidaknya kamu bisa mengisi lebih dari dua kali untuk mengisi penuh gadget yang kamu miliki.

Dengan fitur perlindungan yang lengkap, pengguna tidak perlu khawatir smartphone mereka saat di isi ulang dengan aman.

Kamu bisa mengisi ulang dua gadget skaligus dalam satu waktu, karena power bank ini memiliki dua port output interface USB.

0 comments