NOW READING

Ini 5 Aplikasi Ambil Foto di Instagram

 4574
+
 4574

Ini 5 Aplikasi Ambil Foto di Instagram

by The Daily Oktagon

4 aplikasi ini mudahkan kamu ambil foto di instagram

Aplikasi Instagram memang tidak diperkenankan pengguna untuk ambil foto atau gambar. Tapi sebenarnya ada cara untuk ambil foto di instagram dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Bagaimana caranya?

  • InstaSave for Instagram

Dengan aplikasi InstaSave for Instagram dapat membantu kamu untuk ambil foto dan video dari Instagram. Caranya tinggal tap pilih klik tanda titik tiga di di bawah kolom comment foto Instagram. Lalu pilih menu copy share url dan pilih “Copy Share URL” pada foto/video yang ingin kamu simpan. Kamu juga dapat men-download banyak foto/video dalam 1 kali. Setelah di copy bisa kamu langsung buka aplikasi InstaSave, lalu secara kamu bisa langsung menyimpan foto dan video.

ambil foto

Baca Juga: Instagram Stories Tambah Fitur Baru, Apa Itu?

  • InstaSave

InstaSave adalah salah satu aplikasi yang terlaris dan paling banyak diinstall oleh pengguna iPhone dan Android. Cara menggunakannya buka aplikasi InstaSave yang sudah diinstal di smartphone. Kemudian pada halaman awal aplikasi, klik tombol switch untuk menyalakan aplikasi InstaSave. Lalu pilih Buka Instagram. Cari foto atau video yang ingin disimpan. Setelah itu tekan ikon tiga titik di bagian kanan atas foto atau video, lalu tekan “Copy Share URL”. Dengan memilih opsi tersebut, maka konten foto maupun video di Instagram akan didownload secara otomatis. Untuk selanjutnya akan disimpan ke dalam galeri smartphone.

  • Video Downloader for Instagram

Aplikasi satu ini hanya bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini, Setelah kamu install di smartphone, cari video yang ingin kamu simpan kemudian Copy Share URL video tersebut. Buka Video Downloader for Instagram lalu paste-kan url video yang sudah di copy tadi. Klik Download untuk memulai proses downloadnya, maka secara otomatis video akan tersimpan langsung di galeri smartphone.

ambil foto

Baca Juga: Mau Dapat Foto Instagramable? Coba Lakukan 10 Cara ini !

  • InstaSaver for Instagram

Aplikasi InstaSaver for Instagram juga bisa digunakan untuk ambil foto dan video di Instagram. Cara kerjanya hampir sama. Setelah kamu Copy url di Instagram, buka aplikasi ini. Maka akan muncul foto yang diinginkan untuk disimpan tadi. Kemudian klik ikon di bagian pojok kanan bawah. Dan secara otomatis, foto akan tersimpan di Gallery smartphone.

0 comments