NOW READING

Infinix Zero 5 Resmi Dijual, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

 446
+
 446

Infinix Zero 5 Resmi Dijual, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

by The Daily Oktagon

Infinix, merek smartphone dari Hongkong ini, kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Yang menjadi andalan kali ini yaitu smartphone tipe Infinix Zero 5. Dijual dengan harga yang bisa dibilang relatif terjangkau, smartphone ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang layak diperhitungkan.

Infinix Zero 5 membawa layar sentuh berukuran luas, yaitu 5,98 inci. Resolusinya pun sudah full HD (1080p). Layar ini memiliki aspect ratio 18:9 yang berarti sudah mengusung desain layar full display yang hanya menyisakan sedikit bezel di sisi kiri dan kana layar.

Kamera Ganda

Mengikuti tren smartphone ‘zaman now’ , smartphone ini juga sudah membawa kamea ganda yang disematkan di nodi bagian belakang.  Kamera ganda ini terdiri dari lensa kamera 12-megapixel wide-angle dan kamera 13-megapixel telephoto. Hebatnya lagi kamera ini ditemani dengan kemampuan Optical Zoom. Jadi hasil foto tetap terlihat tajam meski dilakukan zooming.

Baca juga : Infinix Note 4 Pro Rilis di Indonesia, Jagokan Fitur X Pen

 

Kedua kamera ini bisa menghasilkan hasil foto zoom yang lebih tajam. Dan tentunya juga sudah bisa menghasilkan  foto dengan efek bokeh, seperti foto kamera DSLR. Menariknya, pengguna juga bisa memilih fokus pada foto setelah foto diambil.

Untuk kamera selfie, smartphone ini membawa kamera beresolusi 16-megapixel. Kamera selfie juga sudah dilengkapi fitur beauty mode. Yang gak kalah hebat, kamera selfie ini ternyata juga bisa memotret foto bokeh, padahal bukan kamera ganda.  Ini karena menggunakan bantuan software khusus.

 

Kinerja

Untuk kinerjanya, smartphone ini  disokong prosesor MediaTek Helio P25 octa-core SoC.  Juga ada dukungan RAM berkapasitas besar, yaitu 6 GB. Masih jarang smartphone yang dibekali RAM 6 GB. Jadi Infinix Zero 5 bisa dikatakan salah satu smartphone yang paling mumpuni saat ini.

Dengan dukungan tersebut, smartphone ini bisa dipakai untuk menonton video HD atau bermain game berat dengan mulus. Termasuk untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking) dengan lancar.

Kinerja smartphone ini juga disokong oleh memori internal berkapasitas luas. Infinix Zero 5 dibekali memori internal 64 GB. Ini cukup lapang untuk menginstall banyak aplikasi dan juga menyimpan berbagai file. Kalau masih kurang, juga disediakan slot memori microSD yang bisa membaca kartu memori hingga kapasitas 128 GB.

Infinix Zero 5 juga sudah dilengkapi fingerprint scanner berbentuk bulat yang diletakkan di bodi belakang. Posisinya cukup mudah dijangkau oleh jari. fingerprint ini pun terbilang sensitif, baik digunakan untuk membuak kunci layar atau untuk memotret foto selfie.

Baca juga : Infinix X-Band, Gelang Pintar Sekaligus Bluetooth Headset

Untuk daya tahan hidupnya, Infinix Zero 5 dibekali baterai dengan kapasitas yang besar dibandinfkan dari kebanyakan smartphone yang ada saat ini. Baterai di smartphone ini berkapasitas 4.350 mAH. Baterai ini diklaim bisa bertahan seharian penuh. Meski smartphone digunakan untuk untuk aktivitas yang berat, seperti bermain game dan menonton video.

Tertarik dengan smartphone Infinix Zero 5 Ini ?  Kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp3.499.000

0 comments