NOW READING

Bawa Fitur ini, Infinix Smart 2 Siap Tantang Honor 7S

 1827
+
 1827

Bawa Fitur ini, Infinix Smart 2 Siap Tantang Honor 7S

by The Daily Oktagon

Infinix dikabarkana akan segera meluncurkan produk terbarunya, Infinix Smart 2. Smartphone ini diklaim akan dibanderol dengan harga murah namun dengan kinerja mumpuni. Smartphone ini akan menjadi penantang bagi Honor 7S

Vendor smartpohne asal Hongkong sudah menyiapkan smartphone ini dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Infinix Smart 2 memiliki fitur unggulan pada kamera. Smartphone ini akan dibekali kamera utama 12MP dan selfie 8MP.

Dengan resolusi kamea yang dimiliki, smartphone ini rasanya sudah cukup untuk mengakomodasi pengguna untuk mengambil foto yang siap diupload ke sosial media. Menariknya, baik kamera belakang dan kamera depan yang tertanam sudah didukung dengan lampu flash LED untuk membantu pencahayaannya.

infinix smart 2 4

Baca Juga: Infinix S3, Jagokan Kamera Selfie Siap Saingi Oppo F5

Tidak hanya pada kamera, Smartphone ini siap mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD+ berteknologi IPS dan aspek layar 18:9. Dengan begitu pengguna akan diberi kenyamanan saat akan menggunakan smartphone ini.

Meski memiliki layar yang luas, namun dengan aspek rasio yang dimilikinya, smartphone ini juga masih tetap kompak saat pengguna menggunakannya baik dengan satu atau kedua tangan mereka.

Memiliki layar penuh, Infinix akan menyediakan fitur keamanan sensor sidik jari yang tersedia pada bagian belakang bodi. Masih kurang aman dengan sensor sidik jari, masih ada pemindai wajah untuk perlindungan perangkat.

Untuk jeroannya, Infinix Smart 2 akan didukung dengan spesifikasi kinerja yang cukup menunjang aktifitas sehari-hari. Smartphone yang sejatinya yang sudah beredar di negara Pakistan ini akan membenamkan prosesor quad-core 1.5GHz besutan Mediatek.

Prosesor ini masih akan didukung dengan dua pilihan RAM dan memory internal. Smart 2 hadir dengan dua varian, yakni versi standar dan versi Pro.

Pembedanya terletak pada konfigurasi memori versi standart RAM 2GB dengan memori internal 16GB dan versi Pro dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Jika kurang Infinix masih menambahkan slot memori eksternal MicroSD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Baca Juga: Infinix Note 4 Pro, Alternatif Samsung Galaxy Note 8 dengan Harga Murah

Smart 2 berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka XOS. Ponsel dual Dual SIM ini pun sudah mendukung teknoogi jaringan 4G LTE dengan sistem Dual-on pada fitur koneksinya. Dengan begitu pengguna dapat merasakan akses internet yang cepat.

Daya tahan baterai di smartphone ini sudah disiapkan kapasitas baterai 3.050. Smartphone yang akan tersedia dalam varian warna hitam, biru, dan gold, ini rencananya akan dibanderol Harganya di bawah Rp 1,5 juta. Infinix Smart 2 X5515F diinfokan akan dikenalkan resmi sebentar lagi dan dijual via flash sale.

0 comments