NOW READING

Infinix S4 Bawa Triple Camera, 32 Mpix Ai Selfie, RAM 6GB, Harga Murah!

 550
+
 550

Infinix S4 Bawa Triple Camera, 32 Mpix Ai Selfie, RAM 6GB, Harga Murah!

by The Daily Oktagon

Infinix kembali meluncurkan seri smartphone terbaru di Indonesia. Kali ini giliran Infinix S4 yang menjadi salah satu Smartphone 2 jutaan terbaru yang masuk ke pasaran Indonesia dengan membawa spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Dan harganya dijual sekitar 2 jutaan.   Infinix S4 hadir dengan menjagokan fitur kamera selfie beresolusi 32 Mpix berteknologi Artificial Intelligent.

“Infinix S4 me    njadi smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi paling tinggi saat ini di Indonesia” ujar Christian Sudibyo , Vice President Infinix Indonesia, saat acara peluncuran Infinix S2 (9/7/2019).

Smartphone 2 jutaan ini juga mengunggulkan fitur lainnya, seperti Triple Camera yang ada di bodi belakang. Tiga kamera ini terdiri dari kamera berresolusi 13 Mpix + 2 Mpix + 8 Mpix. Selain bisa menghasilkan foto bokeh, Triple Camera ini juga bisa diandalkan untuk foto Wide Angle.

Baca juga : Smartphone Nokia 2.2 Terbaru Rilis di Indonesia Harga Sejutaan

Keunggulan lain dari Smartphone 2 jutaan ini yaitu performanya yang didukung RAM 6 GB dan memori 64 GB. Untuk prosesornya sendiri Infinix S4 mengandalkan prosesor Mediatek P22 Quadcore. Pihak Infinix mengklaim kemampuan prosesor Mediatek ini masih sanggup melawan bahkan mengungguli prosesor Snapdragon 450 dengan spesifikasi yang sama. Ini dibuktikan dengan hasil pengukuran menggunakan Antutu Benchmark. Infinix S4 memeroleh skor 74.834, sedangkan yang menggunakan Snapdragon 450 skornya 73.780. Untuk daya tahan hidupnya, Smartphone 2 jutaan ini dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.000 mAh.

Infinix S4

Infinix S4 mengusung layar sentuh dengan ukuran luas 6,2 inchi dengan resolusi HD+. Smartphone 2 jutaan ini didesain dengan bagian Notch di atas layar depan. Notch dengan model ‘waterdrop’ ini menjadi tempat disematkannya kamera depan.  Untuk tampilan layarnya, Infinix S4 mengadopsi OS Android 9 Pie dengan user interface XOS 5.0.

Infinix S4 tersedia dalam tiga warna pilihan, yaitu Space Gray, Twilight Purple dan Nebula Blue. Dan untuk harganya, Smartphone 2 jutaan terbaru ini dibandrol dengan harga resmi Rp2.199.000. Penjualan Infinix S4 juga dibundling dengan kartu Smartfren yang memiliki kuota internet 360GB selama 2 tahun.

0 comments