NOW READING

Infinix Note 6 Meluncur, Bawa Tiga Kamera dan Stylus

 119
+
 119

Infinix Note 6 Meluncur, Bawa Tiga Kamera dan Stylus

by The Daily Oktagon

Infinix, produsen smartphone asal HongKong. baru saja memperkenalkan produk smartphone terbaru Adalah Infinix Note 6, smartphone generasi terbaru dari seri Note, yang datang dengan stylus.

Infinix Note 6 datang dengan prosesor dari Helio P35 SoC yang didukung pula dengan RAM 4GB. Berjalan diatas interface XOS 5.0 berbasis Android Pie. smartphone ini membawa memori internal sebesar 64GB. Selain itu, Infinix juga membenamkan slot memori eksternal MicroSD, untuk menambahkan memori hingga 128GB.

Infinix-Note-6

Baca juga: Infinix S4 Bawa Triple Camera, 32 Mpix Ai Selfie, RAM 6GB, Harga Murah!

Pada bagian depan smartphone ini dibekali layar 6.01 inci resolusi FHD+ dengan panel AMOLED. Layar ini dilengkapi kemampuan dan fitur Always-On display.

Untuk fitur kamera, smrtphone ini dibekali dengan kombinasi tiga kamera utama, yakni resolusi 16MP untuk lensa utama, 8MP lensa ultra-wide dan resolusi 2MP sebagai lensa depth sensor. Untuk mengambil foto selfie tersedia kamera depan denagn resolusi 16MP.

Infinix-Note-6

Baca juga: Harga 1 Jutaan Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Bawa Fitur Kekinian

Sebagai fitur keamanan Infinix membawa fitur fingerprint scanner yang tersedia pada panel belakang, dibawah kamera utama.

Infinix Note 6 datang dengan stylus yang disebut dengan X Pen, yang memiliki kemampuan fitur aAI dan AR, yang memungkinkan kamu mengambar sketsa atau catatan di smartphone. Selain itu, kamu dapat menggunakan X Pen dan fitur yang disebut AR Measure untuk mengukur objek di dunia nyata.

Untuk daya tahan baterai, Infinix Note 6 menggunakan kapasitas baterai 4,000 mAh battery yang dapat diisi ulang melalui port microUSB.

Infinix-Note-6

Smartphone yang tersedia dalam 3 pilihen warna Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue ini dibanderol dengan harga di kisaran harga Rp2,8 jutaan.

0 comments