NOW READING

Infinix Note 4 Pro, Alternatif Samsung Galaxy Note 8 dengan Harga Murah

 1256
+
 1256

Infinix Note 4 Pro, Alternatif Samsung Galaxy Note 8 dengan Harga Murah

by The Daily Oktagon
  • Infinix Note 4 Pro dibekali layar besar dan pena Xpen, mirip Samsung Galaxy Note 8.
  • Note 4 Pro memiliki baterai besar dan dilengkapi fitur unggulan untuk memudahkan aktivitas mencatat.
  • Dengan harga hanya Rp 2 jutaan, smartphone ini bisa jadi alternatif menarik.

Samsung Galaxy Note 8 mendapat lawan yang patut diperhitungkan, yakni Infinix Note 4 Pro, dengan harga jauh lebih murah namun fitur mirip.

Saat ini, smartphone dengan layar besar dan dilengkapi pena masih jarang tersedia di pasaran. Samsung memimpin ponsel jenis ini dengan seri Galaxy Note-nya. Terbaru, Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Namun, harganya yang terbilang mahal membuat Galaxy Note 8 cukup sulit untuk dimiliki oleh kalangan menengah ke bawah, khususnya di Indonesia.

Baca juga: Smartphone Ini Punya Desain Samsung Galaxy Note 8 dan Fitur iPhone X

Samsung Galaxy Note 8

Foto: Infinix

Melihat kesempatan tersebut, Infinix bergerak dengan meluncurkan Note 4 Pro untuk pasar Indonesia. Phablet ini hadir dengan layar besar, baterai berkapasitas jumbo, dan yang paling penting adalah adanya pena Xpen. Meski tidak bisa disamakan, setidaknya Note 4 Pro memiliki beberapa fitur yang membuatnya layak diperhitungkan sebagai alternatif Galaxy Note 8 dengan harga jauh lebih murah.

Layar Besar untuk Multimedia

Infinix Note 4 Pro dihadirkan dengan layar IPS berukuran 5,7 inci beresolusi Full High Definition (Full HD) 1920 x 1080 piksel. Meski layarnya tak seluas Galaxy Note 8 yang memiliki ukuran 6,4 inci, namun layar itu sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan multimedia.

Layarnya sengaja tidak dibuat lebih besar karena Note 4 Pro masih memiliki bingkai atas dan bawah yang cukup tebal. Berbeda dengan Galaxy Note 8 yang bezel-less, sehingga dimensinya bisa lebih ringkas.

Pena Xpen yang Multifungsi

Hampir mirip Samsung S Pen, pena Xpen pada Infinix Note 4 Pro juga dapat digunakan untuk berbagai fungsi. Dengan air command, kamu bisa leluasa mengkustomisasi shortcut untuk Xpen. Untuk penggunaannya, tersedia beberapa mode, yaitu Xpen, Memo, Xnote, Smart select, dan Screen write.

Pena ini memudahkan kamu mencatat momen penting dan ide-ide yang terlintas di pikiranmu. Kamu juga bisa membuat lukisan menarik langsung di ponsel dan dengan mudah menyimpannya. Selain itu, Xpen memudahkan dalam melakukan screenshot, serta mengatur ukuran dan bentuk yang diinginkan.

Baca juga: Serunya Hunting Foto Menggunakan Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Foto: Infinix

Baterai Jumbo dengan Pengisian Cepat

Kelebihan lain yang dimiliki Infinix Note 4 Pro adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 4.500 mAh. Meski punya baterai besar, tidak butuh waktu lama untuk bisa terisi penuh. Ini dimungkinkan berkat teknologi Xcharge 4.0 besutan Infinix sendiri.

Teknologi charging ini membawa fitur low-voltage DC dengan charger 5V/5A yang memungkinkan Note 4 Pro bisa digunakan seharian meski hanya diisi daya selama 30 menit. Dengan begitu, kamu tak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengisi penuh daya baterainya.

Selain beberapa keunggulan di atas, Infinix Note 4 Pro ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core berkecepatan 1,3 GHz. Untuk penyimpanan, smartphone ini didukung RAM 3 gigabyte (GB) dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Baca juga: Infinix Zero 5 Resmi Dijual, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

Samsung Galaxy Note 8

Foto: Infinix

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0 ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian depan. Ada pun untuk fotografi, Note 4 Pro cukup bisa diandalkan karena mempunyai kamera utama beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP.

Dengan harga resmi Rp 2.499.000, Infinix Note 4 Pro sangat layak diperhitungkan sebagai alternatif Samsung Galaxy Note 8 yang harganya jauh lebih mahal, yakni mencapai Rp 12.999.000.

Dapatkan smartphone Infinix dan Samsung Galaxy Note 8 dengan harga terbaik di sini.

0 comments