NOW READING

Imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan Anak dengan Teknologi 4G LTE dan Video Call

 324
+
 324

Imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan Anak dengan Teknologi 4G LTE dan Video Call

by The Daily Oktagon

Perangkat jam tangan anak kini sudah marak hadir di pasaran. Perangkat ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, akan tetapi juga sebagai alat keamanan untuk buah hati. Seperti salah satu produsen jam tangan anak, imoo yang baru saja meluncurkan imoo Watch Phone Z5 dengan teknologi 4G LTE.

Hadir di pasar Indonesia, salah satu keunggulan produk ini adalah fitur video call. Fitur ini dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak dan untuk berkomunikasi langsung. dengan begitu pengguna bisa berinteraksi dengan anak dengan mudah.

imoo-watch-phone-z5-desc-1

Baca juga: Jam Tangan Anak Ini Bisa Bantu Orang Tua Pantau Si Kecil

Imoo Watch Phone Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm. Kamera ini mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat.

Selain itu Z5 juga didukung dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z5 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri.

Sebelumnya imoo meluncurkan Watch Phone Y1 pada awal tahun 2019. Produk ini membawa sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya.

imoo Watch Phone Z5 2

Baca Juga: 5 Jam Tangan Casio Pilihan Cocok Untuk Resmi atau Santai

“Kami mendirikan pabrik sejak 2015, dan selama tiga tahun hingga 2018 penjualan di seluruh dunia sudah mencapai 13 juta unit. Ini tentu sesuatu yang sangat membanggakan bagi kami,” kata Yuan Xing Wei, CEO imoo pada acara peluncuran Watch Phone Z5 di Jakarta.

Meski sama-sama ditanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara Y1 dengan Z5. Salah satunya adalah fitur HD Video Call.

Yuan menambahkan, angka penjualan produk imoo tidak pernah bergeser dari peringkat pertama dalam pasar global, dan bahkan telah mendominasi lebih dari 50 persen market share di seluruh dunia.

0 comments