NOW READING

imoo Watch Phone Y1, Smartwatch Terbaru Untuk Berkomunikasi dan Mendeteksi Lokasi Anak

 77
+
 77

imoo Watch Phone Y1, Smartwatch Terbaru Untuk Berkomunikasi dan Mendeteksi Lokasi Anak

by The Daily Oktagon

Perangkat wearable seperti smartwatch sudah makin diminati pengguna, tak terkecuali anak-anak. Apalagi saat ini perangkat smartwatch harganya semakin murah. Salah satunya yaitu smartwatch terbaru dari Imoo, yaitu imoo Watch Phone Y1 yang menawarkan smartwatch terbaru dengan segudang fitur menarik.

imoo merupakan sebuah merek gadget yang telah berdedikasi pada perangkat teknologi khusus anak-anak selama bertahun-tahun. imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang sudah menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia.

Baca juga : Coolpad Dyno, Smartwatch 4G LTE Pertama di Dunia Untuk Anak-anak

Smartwatch terbaru imoo Watch Phone Y1 menggabungkan teknologi cerdas dan tren mode dalam satu produk. imoo Watch Phone Y1, gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan. Memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS. Smartwatch terbaru ini untuk anak-anak ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

smartwatch terbaru (1)

Fitur real-time location dapat mengatasi rasa cemas orang tua lantaran fitur ini membuat mereka bisa mengetahui lokasi anak secara real-time. Lebih jauh lagi, perangkat Smartwatch terbaru ini dibekali dengan fitur pesan SOS dimana anak bisa mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat. Di samping itu, orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah berjalan anak seharian melalui fitur Steps.

Baca juga: Montblanc Summit 2 – Smartwatch Baru Berdesain Mewah, Fitur dan Harganya 

Smartwatch terbaru ini juga dibekali dengan fitur IPX8 atau waterproof yang bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter. Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan.

Untuk daya tahan hidupnya, imoo Watch Phone Y1 hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon yang membuat daya standby baterai menjadi extra panjang hingga 165 jam. Meskipun begitu, bobot baterai tetaplah sama dengan kapasitas sebesar 680 mAh.

Smartwatch terbaru imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru Muda dan dibanderol dengan harga Rp. 999.000

0 comments