NOW READING

iHome Outdoor SmartPlug, Bikin Perangkat Rumah Lebih Pintar

 845
+
 845

iHome Outdoor SmartPlug, Bikin Perangkat Rumah Lebih Pintar

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Perangkat smart home saat ini masih terbilang mahal harganya. Tapi dengan alat dari iHome ini bisa mengubah semua alat rumah jadi lebih pintar.

iHome merilis produk smart home, yakni iSP100 Outdoor SmartPlug. Alat ini berwujud seperti konektor yang bisa dihubungkan berbagai macam perangkat yang ada di rumah. Misalnya dengan saklar lampu, televisi dan lainnya. Setelah terhubung, Anda pun bisa mengontrol berbagai perangkat tersebut dari jarak jauh menggunakan aplikasi khusus pada smartphone.

perangkat

Baca juga : Speaker Google Home Mini Ternyata Bisa Error

iHome iSP100 Outdoor SmartPlug berbentuk colokan steker yang memiliki tiga sensor keamanan berbasis koneksi WiFi. iHome SmartPlug Outdoor ini dirancang untuk dapat menangani perangkat lain sampai daya 1800 Watt.

perangkat

Dengan dukungan koneksi Wifi, iHome iSP100 Outdoor SmartPlug dapat dikotrol dari jarak jauh, baik saat Anda di kantor atau saat berlibur. Dengan begitu Anda dapat mengatur waktu kapan sebuah alat di rumah aktif atau non aktif sesuai kebutuhan. Misalkan untuk menjadwal kapan lampu di luar rumah menyala atau mati sehingga pemiliknya tidak harus menyalakan atau mematikan secara manual.

perangkat

Baca juga : Mudah Atur Suhu Ruangan dengan Nest Thermostat

iHome iSP100 Outdoor SmartPlug juga sudah kompatibel dengan beberapa perangkat smart home lainnya. Seperti sudah mendukung Apple HomeKit, Amazon Alexa, Google Assistant, Wink dan Nest. Menariknya, iHome iSP100 Outdoor SmartPlug dijual dengan harga yang terbilang murah, yaitu US$ 40 atau sekitar Rp50 ribuan.

0 comments