NOW READING

Huawei Nova 3i Hadir di Indonesia Bawa Empat Kamera, Berapa Harganya?

 259
+
 259

Huawei Nova 3i Hadir di Indonesia Bawa Empat Kamera, Berapa Harganya?

by The Daily Oktagon

Setelah beberapa waktu uang lalu meluncur dinagara asalnya, Cina, Huawei nova 3i akhirnya hadir juga di Indonesia. Seperti pendahulunya, generasi ketiga dari smartphone Nova series ini membawa empat kamera plus teknologi artificial intelligence (AI). Smartphone dengan desain fashionable ini  juga menyertakan beberapa peningkatan pada fitur fotografi yang lebih baik.

Huawei juga membungkus bagian belakang smartphone ini dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik.

“Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi pemuda Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi para pemuda itu dalam menikmati hiburan, menge ksplorasi, dan mengekspresikan dirinya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

spesifikasi nova 3i

Baca Juga: Huawei Nova 3i Meluncur, Ini Apa bedanya dengan Nova 2i?

Huawei nova 3i dilengkapi dengan kamera ganda di depan dengan kombinasi sensor utama 24MP dan sebuah sensor 2MP. Lensa utama bertugas merekam detail dengan lensa lebar yang memiliki bukaan atau aperture f/2.0, sementara lensa kedua 2MP merekam data kedalaman dengan hardware pendeteksi kedalaman yang didedikasikan.

Sedangkan pada kamera belakang mengkombinasikan sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP. Kombinasi ini dapat memotret foto dan video yang cerah sambil merekam data kedalaman untuk menciptakan efek bokeh profesional, hasilnya adalah foto-foto yang tampak alami.

Huawei Nova 3i juga memiiki kemampuan perekaman video gerak super lambat 480fps pada Huawei nova 3i membuat pengguna bisa dengan mudah memperlambat momen-momen yang penuh kecepatan. Dengan pembelajaran mesin AI, Huawei nova 3i juga mendukung 3D Qmoji, sebuah fitur menyenangkan yang akan mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital.

huawei_nova_3

Baca Juga: RAM 6GB, Ini Dia Generasi Penerus Huawei Nova 2i

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9. Untuk kinerjanya Huawei nova 3i memiliki kombinasi prosesor Kirin 710 SoC dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Berjalan diatas Android Oreo, tampilannya masih dilapisi dengan interface EMUI 8.2.

Huawei Nova 3i bakal tersedia mulai 31 Juli 2018. Melalui masa preorder 31 Juli hingga 10 Agustus 2018, smartphone ini dibanderol Rp 4.199.000.

0 comments