NOW READING

Honor Play, Smartphone Gaming Terbaru RAM 6GB dengan Teknologi Turbo Charge

 380
+
 380

Honor Play, Smartphone Gaming Terbaru RAM 6GB dengan Teknologi Turbo Charge

by The Daily Oktagon

Berani bersaing dikelas smartphone gaming, Honor melepas produk barunya yang dikhususkan untuk para penggila game di perangkat mobile. Smartpohne tersebut adalah Honor Play. Smartphone ini membawa prosesor terbaru dengan teknologi GPU Turbo Charge.

Honor Play dibekali layar LCD IPS full display berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 Full HD+, rasio aspek 19:9, dan rasio layar ke body 89%. dengan spesifikasi bodi demikian maka Honor Play memiliki dimensi yang sama dengan hp 5.5 inci lainnya.

Dari sisi kinerja Honor Play memakai chipset 10nm Kirin 970. Chipset prosesor ini NPU khusus untuk mngatur kemampuan fitur AI. Smartphone ini juga mengintegrasikan Turbo Charge, yakni teknologi yang dapat membantu meningkatkan kinerja, menurunkan konsumsi daya, dan meningkatkan kualitas gambar.Dengan teknologi ini Honor menyebutkan bahwa, kemampuan 2x lebih stabil jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 8 saat bermain game.

Smartphone Gaming Terbaru

Baca Juga: Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan Honor 7A

Untuk kualitas suara, smartphone ini menyediakan fitur Histen Sound 7.1-channel dan efek suara game 3D yang akan memanjakan telinga gamers saat bermain game.

Untuk kualitas kamera pada bagian belakang smartphone gaming terbaru ini memiliki sensor dua kamera 16MP dan 2MP yang memiliki kemampuan Dual AF dan AI scene recognition yang mampu mengidentifikasi 22 kategori berbeda dan lebih dari 500 scene. Sedangkan kamera selfie tersedia 16MP dengan fitur AI portrait. Smartphone ini juga mendukung pencahayaan 3D portrait, yang bekerja mirip dengan fitur pencahayaan portrait pada iPhone terbaru.

Honor Play berjalan diatas Android 8.1 Oreo dengan interface EMUI 8.2. Kapasitas baterainya sendiri smartphone ini sudah dibekali dengan baterai 3750 mAh, yang sanggup bertahan hingga 1,5 hari penggunaan berat dan memiliki dukungan pengisian daya yang cepat.

Smartphone Gaming Terbaru

Baca Juga: 6 Smartpone Terbaru Harga Pas Untuk Lebaran

Smartpohne yang meluncur di India dengan banderol harganya yang cukup terjangkau. Honor Play dengan kapasitan RAM 4GB dan memori internal 64GB, dibanderol 1.999 yuan atau sekitar Rp4 jutaan. Sedangkan varian RAM 6GB memori internal 64GB harganya 2.399 yuan atau Rp5 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Black dan Violet, edisi khusus warna Hitam dan Merah, serta Aurora Blue.

0 comments