NOW READING

Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED

 3408
+
 3408

Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED

by The Daily Oktagon

Di IFA 2018 kemarin Honor meluncurkan generasi terbaru dari smartband mereka, yakni Honor Band 4. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartband murah ini dibekali dengan layar AMOLED.

Berbeda dengan pendahulunya, Honor kini menyajikan banyak fitur pes beberap penungkatan di Band 4. Yang tidak berbeda dengan pendahulunya dalah tombol Home yang ada dibagian depan. Tombol ini berfungsi sebagai navigasi.

Yang menjadi keunggulan dari smartband murah ini adalah penggunaan layar AMOLED ukuran 0,95 inci dengan kaca melengkung 2.5D. Dengan layar jenis ini maka tampilan jadi lebih terang dan jelas.

Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED (2)

Baca Juga: Hadang Galaxy Note9, Honor Siapkan Smartphone ini dengan Prosesor Kirin 970

Didalamnya Honor menanamkan beberapa fitur penting untuk mendukung kegiatan pengganya. Salah yang tertanam adalah dukungan pedometer, pengukur waktu tidur, pemindai detak jantung.

Smartband yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu ini, dibekali baterainya berkapasitas 100 mAh yang diklaim mampu menyala hingga 14 hari. Untuk kemampuan daya tahan anti airnya adalah hingga 5 ATM.

Huawei juga menambahkan teknologi TruSleep 2.0. Dengan fitur ini maka gelang dapat memantau aktifitas tidur kamu supaya lebih berkualitas. Termasuk memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED (1)

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Redmi 5 vs Honor 7A, Mana yang Terbaik?

Tak hanya itu, teknologi ini juga hadir dengan fitur tambahan berupa TruSeen 2.0 yang mengawasi aktivitas detak jantung pengguna saat melakukan kegiatan olahraga seperti berlari, bersepeda dan berjalan.

Honor Band 4 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Black, Blue, dan Pink. Dibanderol terjangkau, smartband murah ini dijual hanya seharga US$29 atau sekitar 430 ribu rupiah. Smartband ini juga menyediakan varian Running Edition yang menggunakan layar monokrom dan baterai lebih kecil dengan harga US$15 atau sekitar 220 ribu rupiah.

0 comments