NOW READING

Honor 9X Siap Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Harganya?

 2057
+
 2057

Honor 9X Siap Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Harganya?

by The Daily Oktagon

Honor dikakabarkan akan meluncurkan produk baru. produk tersebut adalah sebuah smartphone bernama Honor 9X. masuk dikelas mebengah smartphone ini memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah pada fitur kamera ganda.

Pada fitur kamera, buat pengguna yang suka selfie dimanjakan dengan kamera dengan resolusi sedangkan kamera 16MP dengan kedalaman piksel hinga 2,0μm. Tidak hanya kamera depan yang memiliki resolusi besar.

Pada kamera belakangnya Honor 9X juga sudah menggunakan dual kamera utama dengan resolusi dengan sensor 13MP dan 2MP. Kamera ini bahkan diklaim memiliki kemampuan nemagkap foto bokeh dengan baik.

Kabarkehadirran smartphone ini diketahui melalui undangan resmi peluncurannya pada tanggal 24 Juli 2018. Produk yang akan melucur di India ini merupakan smartphone yang sejatinya memiliki nama lain Hono 9i yang sudah meluncur di negara lainnya.

fitur kamera ganda honor 9x

Foto: gizmochina

Baca Juga: Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Kelebihan Honor 7S

Untuk spesifikasinya sendiri Honor 9X dibekali dengan layar LCD berukuran 5,84 inci. Memiliki desain dengan layar berponi (notch), pengguna akan disuguhkan dengan tampilan resolusi 1,080 x 2,280 piksel. Tampilan ini pastinya akan membuat gambar yang ditampilkan jadi lebih jelas dan fokus

Dari sisi kinerja, Honor sudah menyiapkan prosesor yang cukup mumpuni, yakni chipset proses Kirin 659 SoC yang didukung pula dengan RAM sebesar 4GB. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini, maka smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. Bahkan saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Untuk penyimpanan data tersedia memori internal sebesar 128GB. Jika kurang pengguna masih dapat menambahkanya dengan kartu memori MicroSD pada slot yang tersedia/.

 kamera ganda honor 9x

Baca Juga: Honor Play, Smartphone Gaming Terbaru RAM 6GB dengan Teknologi Turbo Charge

Berjalan diatas OS Android v8.0 dengan interface EMUI 8.0, Honor 9X juga didukung dengan baterai berkapasitas daya 3,000 mAh. Kapasitas ini diharapkan dapat mengakomodasi pengguna hingga seharian penuh.

Lalu denga spesifikasi yang dimilikinya tersebut berapa harga banderolnya? Smartphone ini diharapkan dijual dengan harga yang sama dengan Honor 9i yakni CNY 1,399 atau setara atau Rp3,2 jutaan.

0 comments