NOW READING

Honor 10 Lite Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

 613
+
 613

Honor 10 Lite Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

by The Daily Oktagon

Versi Murah dari Honor 10, Yakni Honor 10 Lite resmi meluncur di Indonesia kemarin (27/2/2019). Smartphone yang masuk di segmen kelas menengah ini diklaim mampu mengakomodasi pengguna yang menginginkan sebuah smartphone dengan tampilan yang elegan sekaligus memiliki kinerja yang mumpuni.

Dari segi desain sendiri 10 Lite mampu menampilkan bentuk yang elegan. Ini berkat berkat 3D curve design yang mengkombinasikan dua warna gradasi Sky Blue dan Midnight Black. Desain ini mampu menarik perhatian. Menurut pihak Honor sendiri 3D curve desain dibuat melalui 8 pelapisan, sehingga menghasilkan 3D optical efect.

Honor 10 Lite resmi meluncur di Indonesia, Ini harga resminya (2)

Baca juga: Harga Lebih Murah, Honor Play 8A Siap Hadapi Xiaomi Mi Play

Seperti perangakt smartphone jaman sekarang, smartphone ini juga tampil dengan poni kecil dibagian atas. Namun begitu poni tersebut tidak begitu menganggu, karena luas dari layarnya sendiri sudah mencapai 6,21 inci dengan aspek rasio 19,5:9 atau mencapai 90% rasio layar ke bodi. Memiliki Layar yang luas juga tidak menjadikan smartphone ini bongsor, karena pengguna masih nyaman digenggam menggunakannya.

Untuk fitur kamera, 10 Lite sudah dibekali dual kamera dengan kombinasi 13 MP dan 2 MP. Kedua kamera ini sudah mendukung mode portrait atau bokeh. Dengan aperture F/1.8 dan fitur Supernight Photography, kamera di smartphone Honor ini pun mampu diandalkan untuk menangkap gambar, bahkan dalam konsisi minim cahaya.

Honor 10 Lite resmi meluncur di Indonesia, Ini harga resminya (1)

Baca juga: Hadir di Indonesia, Honor 8X Bawa RAM 4GB dan Storage 128GB

Tidak hanya kamera belakang, smartphone yang masuk dikelas menengah ini mampu menyediakan resolusi kamera depan yang cukup besar dengan 24 megaiksel. Dengan didukung teknologi AI dan fitur Beauty Mode, kamera ini pastinya dapat mengakomodasi mereka yang suka foto selfie. Dengan fitur tersebut hasil foto jadi lebih halus dan rapih. Berkat teknologi 4 in 1 pixel, kamera depan ini juga diklaim mampu mengambil foto pada kondisi rendah cahaya.

Lalu bagaimana dengan performanya? Honor 10 Lite didukung dengan Prosesor SoC Kirin 710 yang terbilang baru. SoC ini diklaim memiliki peningkatan kerja grafis hingga 140 persen. Selain itu konsumsi daya dari prosesor ini juga 75 persen lebih efisien dibanding generasi sebelumnya. Apalagi dengan adanya teknologi GPU Turbo kinerja prosesor ini juga dapat dimaksimalkan saat berian game.

Di pasar Indonesia, Honor 10 Lite dibanderol dengan harga Rp3.299.000. Dengan banderol harga tersebut kamu akan mendapatkan model RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Gimana apakah kamu tertarik?

0 comments