NOW READING

Headset Xiaomi Mi Bluetooth Baru Harga 600 ribuan

 1107
+
 1107

Headset Xiaomi Mi Bluetooth Baru Harga 600 ribuan

by The Daily Oktagon

Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai vendor yang memproduksi smartphone saja. Buktinya mereka baru saja meluncurkan sebuahperangkat audio Headset Xiaomi Mi Bluetooth terbaru. Produk yang tersedia varian warna hitam ini dibanderol dengan harga CNY 299 atau sekitar Rp600 ribuan.

Xiaomi Mi Bluetooth datang dengan fitur yang terbilang cukup bagus. Headset ini memiliki transmisi lossless aptX, dengan driver dinamis 40mm. Berkat driver ini kualitas suara menjdi begitu dinamis dan pas ditelinga aik antara bass dan suata treble. Sebagai fitur koneksi headset ini sudah dibekali dengan Bluetooth v4.2.

Didesain dengan rongga suara tertutup dengan frekuensi rendah. Hadset ni memiliki sepasang headphone nirkabel yang dlengkapi dengan bantalan telinga yang cukup tebal. Sehingga membuat nyaman ditempatkan pada telinga penggunanya.

Headset Xiaomi Mi Bluetooth

Baca Juga: Inikah Tanggal Rilis dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Headset Bluetooth Xiaomi Mi memiliki desain reflektif. Dimana penutup terbuat dari bahan PU lembut, sementara pada ikat kepala terbuat dari bahan silikon yang juga dibuat dengan bentuk yang sangat halus.

Ada beberapa kontrol yang dibenamkan pada sisi headset. Kontrol ini dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengatur pemutaran musik, dan mengaktifkan suara asisten yang terintegrasi didalamnya. Selain itu tersedia pula tombol kontrol volume samping kontrol untuk beralih di antara trek.

Fitur lain dari Headset Xiaomi Mi Bluetooth ini adalah kemampuannya untuk mengurangi noise mic ganda. Dibekali dengan baterai 400mAh, headset ini diklaim menawarkan 10 jam masa pakai. Selain itu, sepasang headphone ini juga diklaim hanya membutuhkan waktu 2,5 jam untuk mengisi penuh baterainya, asalkan menggunakan kabel charger yang terseda pada paket penjualan.

Headset Xiaomi Mi Bluetooth

Baca Juga: Tantang Xiaomi Black Shark, ASUS Siapkan Smartphone Gaming ROG?

Headset yang memiliki berat 235 gram ini sejatinya sudah dapat dipesan melalui pre-order pada Xiaomi Mi Mall pada 1 Juni. Headphone ini akan tersedia dalam varian warna hitam.

Sebelumnya Xiaomi sudah mengumumkan Bluetooth Mi Earphone yang mengusung desain kerah dan menampilkan dua gulungan dinamis dengan pemerataan tri-band. Adapun rentang frekuensi, Bluetooth Mi Earphone mendukung kisaran antara 20Hz dan 20kHz. Bluetooth Mi Earphone dan Bluetooth Mi Headset ini dilengkapi dengan chip CSR 8645 Bluetooth dengan dukungan teknologi pengkodean audio AAC.

Headset Xiaomi Mi Bluetooth

0 comments