NOW READING

Headphone Bluetooth Sony WF-1000XM3 Hadir dengan True Wireless Noise-Cancelling

 33
+
 33

Headphone Bluetooth Sony WF-1000XM3 Hadir dengan True Wireless Noise-Cancelling

by The Daily Oktagon

Sony merupakan salah satu perusahaan yang jago merilis produk headphone berkualitas. Salah satunya produk headphone bluetooth terbaru Sony WF-1000XM3. Headphone ini memiliki kemampuan active noise-canceling dengan kapasitas baterai yang lebih baik.

Headphone bluetooth ini memiliki desain slick design dengan buds yanga nyaman di telinga. Mampu menghasilkan suara yang seimbang antara bass dan treble, headphone ini mampu mengenali kontrol gesture pada permukaan kapasitif. Dengan begitu pengguna dapat mengontrol headphone dengan sentuhan jari.

Headphone bluetooth Sony WF-1000XM3 (4)

Baca juga: Diskon Setengah Harga ! Xiaomi MiFa F10 Speaker Bluetooth Mini Tahan Air

Sony mengklaim Headphones ini dapat tersambung dengan aplikasi khusus yang menawarkan fitur Adaptive Sound Control. Aplikasi ini dapat mendeteksi kondisi kamu berada. Misalnya ketika kamu berada diluar ruang atau didekat mobil yang sedang menyala atau ketika di stasiun sedang menunggu kereta.

Headphone bluetooth Sony ini dibekali prosesor QN1e HD NC pada setiap wireless bud WH-1000XM3 headphones. Earbuds ini sudah mendukung Bluetooth 5.0 dengan jarak efektif 10 meter. Satu earbud memiliki bobot hanya 9 gram, dengan extra casing berbobot 77 grams.

Headphone bluetooth Sony WF-1000XM3 (4)

Baca juga: 5 Bluetooth Headphone Keren Yang Bisa Bikin Tampil Trendy

Sony menamkan headphone ini dengan kapasitas baterai yang lebih baik. Sony menyebutkan bahwa waktu pengisian baterai diperkirakan sekitar 1.5 jam. Saat digunakan untuk mendengarkan musik earbud ini mampu bertahan hingga 6 jam dengan mengaktifkan noise-canceling sedangkan saat tidak diaktifkan Sony unveils WF-1000XM3 mampu bertahan hingga 8 jam .

Sony WF-1000XM3 dijual dengan harga $230 atau sekitar Rp 3jutaan. Headphone Bluetooth Sony ini bisa kamu beli dengan dua pilihan warna Hitam dan Putih dengan aksesn warna emas.

0 comments