NOW READING

Hari Valentine Masih Jomblo? Yuk cari Jodoh dengan Aplikasi ini

 976
+
 976

Hari Valentine Masih Jomblo? Yuk cari Jodoh dengan Aplikasi ini

by The Daily Oktagon

Hari Valentine tanpa pasangan memang sedih rasanya. Tapi kamu tidak perlu bingung, karena sekaang banyak aplikasi cari jodoh yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah kamu mencari jodoh untuk hari valentine.

Dengan beberapa aplikasi kamu bisa mencari calon pasangan untuk persiapan kamu saat hari valentine. Saat kamu sudah merasa cocok, bahkan, kamu bisa secara langsung bertemu saat hari valentine besok. Atau bahkan bisa lanjut ke hubungan yang lebih lebih serius.

Berikut ini ada 3 rekomendasi aplikasi cari jodoh terbaik untuk hari valentine kamu :

Tinder

Hari Valentine Masih Jomblo Yuk cari Jodoh dengan Aplikasi ini _ tinder

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking Untuk Banyak Bank

Aplikasi Tinder memang sudah dikenal sejak lama. Aplikasi cari jodoh online ini bisa dibilang paling populer saat ini. Diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play, Aplikasi ini bahkan diklaim sukses menjodohkan jutaan pasangan dan lanjut ke pernikahan.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu bisa lengsung masuk dengan melalui akun Facebook asalkan sudah berusia 18 tahun ke atas. Setelah terdaftar, kamu bisa bisa langsung membuat profil ringkas yang bisa disertakan dengan 6 foto kamu

Setelah itu kamu bisa mencari lawan jenis dengan menentukan profil pasangan seperti apa yang kamu cari. Maka, aplikasi Tinder akan menunjukkan foto, nama dan usia dari pengguna lainnya.

Lalu kamu bebas menentukan lawan jenis yang diinginkan, dengan cara menekan tombol “like” dan “dislike”. Jika sama-sama suka, akan ditandai dengan ”it’s a match”, dan kamu pun bisa berkomunikasi langsung dengan mengirim pesan.

Unduh aplikasi Tinder secara gratis untuk smartphone Android di Google Play dan iPhone di App Store.

Happn

Hari Valentine Masih Jomblo Yuk cari Jodoh dengan Aplikasi ini hppn

Baca juga: Supaya Tidak Salah Jalan, Yuk Kenali Fitur-Fitur di Google Maps

Happn memungkinkan kamu menemukan lawan jenis berdasarkan waktu dan tempat terakhir di mana kamu berdekatan dengan pengguna lainnya. Jika cocok, kamu bisa membuat janji untuk bertemu di tempat yang pernah dikunjungi sebelumnya.

Kamu cukup membuat profil pribadi, dengan menambahkan foto, usia, profesi dan kegemaran. Akun Happn kamu juga bisa terhubung dengan akun Facebook, Instagram serta Spotify agar melihat selera musik kamu dengan pengguna lain.

Menariknya, aplikasi ini juga mengandalkan GPS untuk mengingatkan kamu jika ada pasangan potensial yang berdekatan dalam jarak 250 meter.

OkCupid

Hari Valentine Masih Jomblo Yuk cari Jodoh dengan Aplikasi ini - okcupide-720x720

Baca juga: Anak Perusahaan Telkom Luncurkan OONA Aplikasi Nonton TV Di Smartphone

OkCupid merupakan tidak jauh berbeda dengan aplikasi cari jodoh lainnya. Aplikasi ini tidak mengharuskan kita mendaftar menggunakan Facebook. Kamu bisa mendaftarkannya sesuai data diri kamu.

Lengkapi mengisi nama dan profil agar bisa membuat pengguna lain tertarik. Kamu juga bisa memberi tautan ke akun sosial media lainnya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menjawab atau memberikan pertanyaan kepada pengguna OkCupid lain. Untuk mencari tipe orang yang kamu sukai dan inginkan, kamu bisa mengaturnya melalui fitur “matches”.

Aplikasi ini memiliki fitur ”quickmatch” yang dapat digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih sederhana, hanya menunjukkan foto lawan jenis. Yang menarik, aplikasi ini memungkinkan kamu mengirim tanda bahwa kamu suka kepada seseorang, dan orang itu bisa melihatnya meski belum match.

Dengan beberapa aplikasi cari jodoh ini maka bisa kamu jadikan cara jitu untuk mencari jodoh. Apakah kamu tertarik? Selaman mencoba ya

0 comments