NOW READING

Harga Rp1 Jutaan, Infinix Hot 6X Punya RAM 3 GB

 176
+
 176

Harga Rp1 Jutaan, Infinix Hot 6X Punya RAM 3 GB

by The Daily Oktagon

Infinix hadirkan smartphone android terbarunya bertajuk Infinix Hot 6X. Masuk dukelas bawah, smartphone ini memiliki desain kekinian. Kelebihan dari hp ini adalah memiliki kapasitas memori besar, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32 GB.

Dengan kapasitas besar para pengguna ponsel ini dapat memainkan game kekinian dengan lancar. Hot 6X juga bisa diandalkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multi tasking) tanpa hambatan. Selain dengan kapasitas RAM 3GB, pengguna juga bisa memilih kapasitas yang lebih kecil dengan 2 GB dan memori internal 16 GB.

Selain memiliki kapasitas RAM besar, dari segi kinerja, smartphone ini juga memiliki jeroan yang tidak kalah bagus. Sebut saja chipset Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Prosesor ini memiliki kinerja yang cukup bagus seperti pada XIaomi Redmi 5A.

Infinix Hot 6X

Baca juga: Bawa Fitur ini, Infinix Smart 2 Siap Tantang Honor 7S

Layar smartphone ini memiliki teknologi IPS LCD luas 6,2 inchi HD+ dengan resolusi 720 x 1500 piksels, dan beraspek rasio 19:9. Layar ini menggunakan teknologi capacitive touchscreen yang diklaim sangat responsif.

Seperti pada smartphone kekinian, Hot 6X mengadopsi Notch mirip iPhone. Didalam notch inilah tersembunyi sensor face unlock, voice speaker, dan juga kamera depan Infinix Hot 6X.

Di segi fotografi, Smartphone Infinix ini memiliki dua kamera belakang beresolusi 13 MP PDAF + 2 MP Depth sensor dan sudah dilengkapi dengan LED flash. Kamera ini dilengkapi fitur kecerdasan buatan atau Artificial Intellegence (AI). Infinix Hot 6X

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, dan masih dapat mengambil foto selfie ataupun melakukan panggilan video dengan hasil gambar yang cukup baik. Namun karena tidak dilengkapi dengan LED flash, para penggunanya tidak dapat mengambil foto selfie di tempat yang gelap atau minim cahaya.

Infinix Hot 6X

Baca juga: Infinix Hot S3X, Smartphone Kekinian Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 6X juga memiliki fitur keamanan yang canggih, yakni sensor fingerprint yang terletah Sensor ini terletak di bagian belakang. Dan fitur face unlock yang terletak pada bagian depan.

6X sudah mendukung koneksi 4G LTE dan dual SIM (nano SIM card), dan konektifitas WiFi, bluetooth, serta sudah dilengkapi dengan USB On-The-Go. Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 4000 mAh, dan dapat bertahan seharian dengan pemakaian normal.

Soal harga Infinix Hot 6X RAM 3 GB dengan internal memori 32 GB, dijual dengan harga Rp. 1.899.000. Sedangkan untuk Infinix Hot 6X RAM 2 GB dengan internal memori 16 GB akan dijual dengan harga Rp. 1.499.000.

0 comments