NOW READING

Harga iPhone X Versi Tiongkok Ini Murah Meriah, Cuma Rp 2 Jutaan

 2568
+
 2568

Harga iPhone X Versi Tiongkok Ini Murah Meriah, Cuma Rp 2 Jutaan

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Harga iPhone X versi Tiongkok ini jauh lebih murah dibanding aslinya.

iPhone X bisa dibilang merupakan smartphone buatan Apple yang paling banyak diperbincangkan sepanjang tahun ini. Ponsel pintar dengan desain futuristik ini juga menjadi salah satu gadget terbaik tahun 2017 versi majalah TIME. Jadi, sangat wajar jika banyak yang meniru bentuk fisik maupun fitur-fitur yang dibawanya.

Kini, pabrikan asal Tiongkok merilis kloningan iPhone X yang diberi nama Little Pepper S11. Smartphone Android ini sekilas terlihat begitu mirip iPhone X. Di bagian depan, S11 memiliki desain layar dengan kaca hitam dan bingkai tipis berwarna putih di setiap sisinya. Di belakang, terdapat kamera ganda yang penempatannya dilakukan secara vertikal.

Baca juga: Face ID di iPhone X ternyata Bisa Dibobol

Foto: Little Pepper

Meski punya penampilan mirip, tentu bagian jeroannya sangat jauh berbeda dengan iPhone X. Seperti dilansir Gizmochina, Little Pepper S11 dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi HD. Di dalamnya, terdapat prosesor MediaTek MT6737 quad core, yang dipadukan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama ganda 13 MP, sedangkan kamera depannya punya resolusi 5 MP. Selain itu, ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi Android Nougat ini dibekali baterai hanya 2.500 mAh untuk sumber dayanya. Soal konektivitas, ia ditunjang USB Type-Cheadphone jack, serta mendukung jaringan 4G LTE.

Baca juga: Baterai iPhone X Bisa Tahan Lama, Ini Rahasianya!

Foto: Little Pepper

Dengan membawa tampilan ala iPhone X dan spesifikasi lumayan, Little Pepper S11 dihargai hanya US$ 199 atau sekitar Rp 2,7 juta. Tentu harga ini jauh lebih murah dibandingkan iPhone X yang dibanderol mulai dari Rp 18 juta.

0 comments