NOW READING

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Kelebihan Honor 7S

 3039
+
 3039

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Kelebihan Honor 7S

by The Daily Oktagon

Honor 7S resmi melucur di Indonesia. Smartpohne terbaru dari Honor ini merupakan varian baru yang sebelumnya telah meluncur Honor 7A. Dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, Honor 7S pastinya memiliki spesifikasi yang sedikit diatas dari Honor 7A.

Sebelum meluncur produk yang satu ini memang sudah nampak kehadiran melalui website P3DN, yakni website resmi yang merilis sertifikasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) di Indonesia. Prouk yang satu ini bahkan sudah melampaui komponen TKDN yang sudah ditetapkan yakni 32,5%.

Smartphone terbaru dari Honor ini sejatinya masih sama sama masuk dikelas menengah. Jika Honor 7A ditujukan untuk segmen pasar kelas bawah, Honor 7S lebih membidik segmen pasar yang lebih tinggi. Hal ini berkat dukungan fitur dan spesifikasi yang lebih menggoda.

honor 7s

Baca Juga: Honor Play, Smartphone Gaming Terbaru RAM 6GB dengan Teknologi Turbo Charge

Memulai debutnya pertama kalinya di China, Honor 7S hadir dengan panel layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+ 1440x720piksel. Untuk kinerjanya smartphone ini sudah dibekali dengan chipset prosesor Mediatek MT6739 yang didukung pula dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, 7A mampu menjalankan banyak aplikasi secara multitasking.

Untuk menyimpan data, Honor sudah mnyediakan kapasitas memori internat 32GB, jika masih kurang pengguna masih dapat menambahkannya melalui slot memori microSD hingga 128GB. Untuk kapasitas baterai tersedia daya sebesar 3020 mAh. Baterai ini diklaim memiliki kemampuan daya tahan yang hemat.

honor 7s

Baca Juga: Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan Honor 7A

Untuk kemampuan kamera, Honor 7S hadir dengan kamera utama 13 megapiksel. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fokus yang cepat dan membantu kamu menangkap foto yang tajam dan segar. Sedangkan kamera selfie 5 megapiksel. Kamera depan dengan LED Selfie-Light yang cerdas untuk sebuah foto yang lebih baik.

Untuk harga jualnya sendiri produk yang satu ini terbilang murah, dijual secara pre-sale Smartpohne ini dibanderol hanya Rp1.499.000

0 comments