NOW READING

Harga 1 Jutaan, Ini 5 Kelebihan Smartphone Realme C1

 2373
+
 2373

Harga 1 Jutaan, Ini 5 Kelebihan Smartphone Realme C1

by The Daily Oktagon

Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan pemain baru yang membuat persaingan makin ketat. Merek smartphone yang hadir tersebut yaitu Realme. Dan salah satu smartphone terbaru mereka dengan harga terjangkau adalah Realme C1, apa saja kelebihannya?

Realme sendiri merupakan subbrand dari OPPO yang kehadirannya akan mengikuti strategi Xiaomi Yaitu dengan menawarkan smartphone fitur berspesifikasi tinggi tapi dibandrol dengan harga murah.

Realme C1

Bingkai tipis dan ergonomis

Dengan layar Poni dan bingkai tipis, Realmi C1 mendukung kepuasan gaming atau menuntaskan perkerjaan multitasking. Tidak hanya memiliki bordi tipis, bobot dari smartphone ini juga sangat enteng. Ini membuat smartphone terbaru dari Realme ini sangat ergonomis dan mudah digunakan.

Bodi belakangnya memiliki desain yang menarik dan kekinian, dengan balutan warna yang elegan, penggunanya akan menjadi pusat perhatian. Namun dengan lapisan mengkilap pada bodi, smartphone ini jadi mudah meninggalkan sidik jari.

Layar luas dengan Poni kekinian

Yang menjadi daya tarik smartphone ini bukan hanya pada layar yang lapang dengan notch / poni yang membuatnya terlihat lebih mewah, tapi juga bentang layar seluas 6.2 inch. Ditambah dengan resolusi HD Plus pengalaman visual yang tidak biasa, dibandingkan smartphone lainnya.

Bukan hanya itu, ternyata desain bodi Realme 3 kelihatan apik meski materialnya agak sedikit ringkih. Sebagai gantinya sang produsen berupaya memasangkan lapisan Corning Gorilla Glass 3 dan kaca 2.5D. Dengan begitu pengguna lebih yakin tampil dengan smartphone bergaya premium.

Realme_C1_L_1

Memiliki dua kamera belakang

Di bodi belakang Realme C1 terdapat dual-camera yang berresolusi 13MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusI 5MP. Kamera depan ini bisa difungsikan Face Recognition.

Sanggup bertahan 10 Jam

Untuk performanya, Smartphone Realme C1 didukung prosesor Snapdragon 450 Octa Core. Prosesor ini masih didukung pula dengan RAM 2 GB dan memori internal 32GB. Jika kurang penggunanya masih dapet menambahkannya melalui memori eksternal MicroSD.

Sedangkan untuk daya tahan hidupnya C1 dilengkapi baterai berkapasitas besar, yaitu 4.230mAh. Smartphone Realme ini bisa bertahan hidup hingga 10 jam jika digunakan bermain game. Realmi C1 tersedia dalam warna Nacy Blue, dan Mirror Black.

Realme_C1

Harga lebih terjangkau

Smartphone ini tersedia dalam varian RAM 2GB + memori internal 16GB yang dijual dengan harga 1.399.000 untuk varian RAM 3GB+32GB. Disamping performa dapur pacu yang mumpuni, Realme C1 juga medapatkan pembaruan sistem operasi yaitu OS Android 8.1 (Oreo).

0 comments