NOW READING

Harga 1 Jutaan Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Bawa Fitur Kekinian

 846
+
 846

Harga 1 Jutaan Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Bawa Fitur Kekinian

by The Daily Oktagon

Infinix resmi merilis dua smartphone baru Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Targetkan segmen anak muda kedua smartphone ini dibanderol hanya 1 jutaan. Smartphone ini diklaim dibekali dengan fitur kekinian.

“Dengan 2 produk terbaru Infinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.” Ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Launching Smartphone Infinix (1)

Baca juga: Harga Rp1 Jutaan, Infinix Hot 6X Punya RAM 3 GB

Kedua produk ini memiliki keunggulan yang tentunya berbeda. Dimana Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography. Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB.

Infinix Smart 3 Plus memiliki layar 6.2 inci HD+ Water drop, sedangkan Infinix HOT 7 Pro menggunakan poni yang lebih lebar. Infinix HOT 7 Pro menawarkan performa terbaiknya lewat RAM 6GB yang mampu mendukung mobilitas pengguna tanpa khawatir hambatan pada saat aktif berkegiatan dengan smartphone.

Baca juga: Infinix Hot S3X, Smartphone Kekinian Harga Rp 2 Jutaan

Berbeda dengan Smart 3 Plus, HOT 7 Pro juga memiliki 4 Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP. Dengan perpaduan Prosesor Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh, menjadikan smartphone HOT 7 Pro mampu bertahan hingga 2 – 3 hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai saat beraktifitas. Hal tersebut membuktikan bahwa kedua smartphone ini layak menyandang predikat powerfull entertaiment bagi penggunanya.

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu menambahkan bahwa dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia.

“Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda. Kedua smartphone keluaran terbaru dari Infinix yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas. Kami percaya bahwa kedua smartphone ini bisa memanjakan mereka yang aktif, kreatif, enerjik, percaya diri dan ekspresif” papar Sergio.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir dengan harga Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Infinix juga memberikan bonus Infinix X-Band3 untuk para pembeli yang beruntung, serta free kartu Unlimited internet selama 24 bulan dari Smartfren.

0 comments