NOW READING

Hadir di Indonesia, Honor 8X Bawa RAM 4GB dan Storage 128GB

 689
+
 689

Hadir di Indonesia, Honor 8X Bawa RAM 4GB dan Storage 128GB

by The Daily Oktagon

Honor 8X resmi rilis di Indonesia. Menariknya Hp membawa kapasitas memori yang besar dari sisi RAM, akan tetapi juga dibekali dengan memori internal yang jumbo. Lalu fitur apa lagi yang membuat smartphone ini lebih menarik?

8X membawa varian RAM 4GB dan kapasitas penyimpaanan 128 GB di Indonesia. Dengan kedua kapasitas memori ini bisa dibilang smartphone memiliki kapasitas yang besar. Namun meski memori internalnya sudah lega, tapi Honor tetap menyediakan slot microSD yang terpisah. Pada slot memori eksternal ini pengguna masih dapat menambahkannya hingga kapasitas 256GB.

Hadir di Indonesia, Honor 8X Bawa RAM 8GB dan Storage 128GB

Baca juga: 7 Fitur Keren di Honor 10

Selain memiliki memori yang besar, kapasitas baterai di smartphone ini juga cukup jumbo, 3,750mAh. Dengan kapasitas ini plus kemampuan Artificial Inteligence pada prosesor yang dimilikinya, smartphone ini mampu menghemat daya lebih lama. Tidak hanya itu, 8X juga didukung dengan pengisian cepat, sehingga tidak perlu waktu lama saat mengisi daya baterai.

Dari sisi tampilan dan layar, 8X membawa layar yakni 6,5 inci resolusi resolusi FHD+ (2,340 × 1,080 piksel) dengan aspek rasio 19,5: 9. Tampilannya terbilang luas bahkan aspek rasio ke body hingga dengan rasio layar ke bodi sebesar 91%. Jadi bisa dibilang layarnya hampir menutupi bodi depan smartphone.

Hadir di Indonesia, Honor 8X Bawa RAM 8GB dan Storage 128GB

Baca juga: Honor Band 4, Smartband Murah dengan Layar AMOLED

Menariknya, desain smartphone ini juga sudha kekinian. Tampil dengan tiga varian warna Hitam, Biru dan Merah, pada bagian belakang nampak seperti gradasi yang menarik. Soal keamanan smartphone ini selain memliki fitur face unlock, ada juga sensor sidik jari di bagian belakang.

Soal performa, smartphone terbaru dari Honor ini sudah dibekali processor octa-core Kirin 710 yang didukung oleh GPU Mali-G51 MP4. Prosesor ini diklaim mampu menjalankan performa hardware yang lancar tanpa hambatan. Apalagi Honor 8x juga memiliki GPU-Turbo dengan dukungan pengalaman gaming 4D yang menjanjikan pengalaman adegan game yang lebih realistis.

Honor 8X dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Dengan harga banderolnya Honor 8X, sudah memliki dual kamera belakang konfigurasi 20MP +2MP aperture F/1.8 dan didukung oleh LED flash. Sedangkan pada kamera depan tersedia resolusi 16MP yang dilengkapi dengan AI Beautification.

0 comments