NOW READING

Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 Hadir di Indonesia Bawa 4 Kamera 

 736
+
 736

Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 Hadir di Indonesia Bawa 4 Kamera 

by The Daily Oktagon

Lama tidak meluncurkan produk baru di Indonesia, Lenovo akhinya merilis produk terbarunya, Lenovo K9. Menarinya smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni 2 jutaan. Smartphone ini akan hadang Xiaomi Redmi 5 Plus yang telah sebelumnya. Apa saja kelebihan smartphone ini?

Smartphone ini sejatinya memiliki beberapa fitur unggulan, seperti kelengkapan dua kamera masing-masing untuk kamera depan dan belakang. Selain itu untuk memberikan kepuasa bagi penggunanya layar yang dimilikinya juga sangar luas, yakni menggunakan display seluas 5,7 inci.

Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 Hadir di Indonesia Bawa 4 Kamera 

Baca juga: Ancam Xiaomi Mi A1, Lenovo S5 Punya Memori 128 GB

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lenovo K9 membawa layar seluas 5,7 inci dengan resolusi HD+. Layar ini dilapisi dengan kaca melengkung 2,5 D dan memiliki aspek rasio 18:9, sehingga bentuknya sehingga bentuknya sedikit memanjang. Dengan luasnya layar maka pengguna akan lebih nyaman dalam bermain game atau menonton video.

Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 memiliki kelebihan dari sisi kamera. Smartphone terbaru dari Lenovo ini sudah mengusung empat kamera, dimana ada dua kamera dibelakang dan dua kamera lainnya pada bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 13 dan 5 megapiksel. Lenovo mengklaim kameranya mampu mengambil foto bokeh dengan sempurnya.

Tapi bagaimana dengan performa dari smartphone ini? Untuk prosesornya sudah memiliki chipset Mediatek MT6762 dengan CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini masih didukung pula dengan RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Jika masih terasa kurang kapasitas memorinya masih bisa ditambahkan melalui kartu microSD.

Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 Hadir di Indonesia Bawa 4 Kamera 

Baca juga: RAM 6GB, Lenovo Z5 Bawa Tampang iPhone X

Berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, membuat smartphone ini lebih handal dan lebih enteng dibandingkan dengan smartphone lain yang menggunakan interface diatasnya. Tidak hanya itu, masih ada fitur lain dengan sensor sidik jari yang disediakan pada bagian belakang. Fitur kemanana lainnya Lenovo juga menyediakan face unlock yang memanfaatkan kamera depan.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, Lenovo K9 dibanderol Rp 2.199.000. Smartphone ini diklaim mudah didapatkan baik pada channel online atau offline. Menariknya pihak Lenovo menyebtkan bahwa Lenovo K9 sudah memiliki gerai after sales di 8 kota besar dan 78 pick up point.

 

 

0 comments