NOW READING

Gudsen Moza Gimbal –Stabilizer Kamera Yang Pintar, Penting Buat YouTuber dan Vlogger

 1648
+
 1648

Gudsen Moza Gimbal –Stabilizer Kamera Yang Pintar, Penting Buat YouTuber dan Vlogger

by The Daily Oktagon

Video sudah menjadi konten yang paling banyak diakses pengguna saat ini. Konten video pun semakin banyak bermunculan. Ini tidak lepas dari makin banyaknya konten kreator yang membuat video. Biasanya mereka disebut sebagai YouTuber atau Video Blogger (Vlogger). Video yang dibuat pun kualitasnya semakin bagus. Ini karena peralatan pendukung yang tersedia semakin canggih. Sehingga memudahkan saat merekam video dan hasil videonya terlihat bagus dengan angle yang keren. Salah satu peralatan yang penting YouTuber atau Vlogger yaitu Gimbal.

Gimbal adalah sebuah peralatan stabilizer yang membantu saat merekam sehingga hasil videonya akan terlihat stabil, meski saat merekam dalam keadaan bergerak atau bergoyang. Salah satu jenis gimbal yang bisa menjadi pilihan yaitu gimbal buatan Gudsen Moza.

Gudsen Moza Gimbal hadir dalam beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan yang berbeda. Ada Gudsen Moza KIT Air 3-Axis Gimbal dan Gudsen Moza Air Cross Gimbal yang cocok untuk semua jenis kamera DSLR dan Mirrorless. Ada pula Gudsen Moza Mini MI 3-Axis Gimbal untuk semua tipe smartphone.

Gudsen Moza Gimbal tersebut bisa menstabilkan kamera untuk hasil yang tampak halus dan profesional.  Pada stabilizer ini tersedia kontrol handgrip (built-in) yang memudahkan kamu mengontrol dengan ujung jari. Alat ini bisa dioperasikan secara manual maupun remote.

gimbal

Pengoperasian secara manual bisa digunakan dengan satu jari saja dengan menekan tombol untuk menaik turunkan atau mengarahkan ke kiri dan ke depan yang terdapat pada stablizer.

Gudsen Moza Gimbal memuat 3 baterai lithium dengan kapasitas 2000 mAh yang menawarkan waktu siaga selama empat jam. Selain itu, Stabilizer ini juga dilengkapi dengan hard carry case untuk memudahkan saat kamu bawa kemana saja. Pada seri Gudsen Moza Mini MI 3-Axis Gimbal, sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk men-charging smartphone yang terpasang. Cukup menghubungkan smartphone ke gimbal ini menggunakan kabel data.

Gudsen Moza Gimbal memiliki teknologi canggih dan material berkualitas tinggi. terbuat dari alumunium industri dengan desain terpadu tanpa kabel terbuka, dan konstruksi alumunium padat.

Gudsen Moza Gimbal kompatibel dengan Moza Wireless Controller dapat memaksimalkan kamera dengan pengoperasian ganda. Saat dipasang ke tripod, slider, crane, atau apa pun yang kamu miliki di tangan, stabilizer ini dapat dikendalikan dari jarak jauh hingga 50 meter. Untuk pergerakkannya, Gudsen Moza Gimbal mampu berputar hingga 360 derajat.

gimbal

Remote Controll
Gudsen Moza Gimbal kompatibel dengan Moza Wireless Controller dapat memaksimalkan kamera dengan pengoperasian ganda. Saat dipasang ke tripod, slider atau crane, stabilizer ini dapat dikendalikan dari jarak jauh hingga 50 meter. Remote dengan tombol khusus yang bisa mengkontrol untuk memulai, berhenti, merekam, fokus, dan mengarahkan gerakan. Untuk pergerakkannya, Gudsen Moza Gimbal mampu berputar hingga 360 derajat.

Pada seri Gudsen Moza Air Cross Gimbal dilengkapi fitur Mimic Motion, memungkinkan mimic control gerakan gimbal. pengguna dapat menggeser, memiringkan, menggulir untuk memindahkannya, gimbal akan meniru dan mengikuti gerakan. Hal ini memberikan operator kontrol yang paling responsif.

Gudsen Moza Gimbal juga sudah kompatibel dengan aplikasi MOZA Assistant yang bisa diinstall di smartphone. Dari ini pengguna bisa merekam dynamic time-lapse video dari smartphone yang berfungsi sebagai controller.

gimbal

Mudah Pasang-Lepas
Gudsen Moza Gimbal memudahkan pengguna untuk melepaskan kamera yang terpasang pada stabilizer dengan cepat ke perangkat fotografi lain. Kamu bisa bergerak leluasa untuk memindahkan kamera tanpa membuang-buang waktu.

Gudsen Moza Gimbal hadir dengan sistem quick release universal. Baseplate untuk pemasangan kamera kompatibel dengan pelat quick release mulai dari 50,5 mm hingga 55 mm. Jadi mudah untuk melepas kamera Anda dari stabilizer, tripod, atau rig tanpa melepaskan pelat quick release.

0 comments