NOW READING

GPU Turbo Bikin Main PUBG dan Mobile Legend Makin Lancar, Apa Itu?

 1776
+
 1776

GPU Turbo Bikin Main PUBG dan Mobile Legend Makin Lancar, Apa Itu?

by The Daily Oktagon

Fitur GPU Turbo merupakan pembaharuan fitur yang dirilis Huawei untuk produk samartphone mereka. Dengan Fitur ini Smartphone Huawei diklaim mampu bikin lancar main Game PUBG dan Mobile legend. Bagaimana cara GPU Turbo bekerja?

Fitur ini mampu meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis hingga 60% dan mengurangi konsumsi daya hingga 30%. Jadi bisa dibilang GPU Turbo ini akan mengoptimalkan game berat sekalipun agar berjalan dengan super lancar di smartphone.

Saat ini game mobile yang bisa dioptimalkan dengan GPU Turbo ini adalah PUBG dan mobile Legend. Kedua game ini memang terbilang cukup berat dan tidak semua smartphone dapat menjalankan game ini secara optimal.

GPU Turbo Bikin Main PUBG dan Mobile Legend Makin Lancar, Apa Itu (4)

Baca Juga: Adu 5 Smartphone Game Online Dengan Spesifikasi Gokil

Dengan fitur GPU Turbo akan menopang kinerja grafis misalnya ketika memainkan game seperi PUBG dan Mobile Legends: Bang Bang. Nantinya, akan banyak game yang didukung oleh GPU-Turbo Huawei ini.

GPU Turbo juga akan meningkatkan kinerja AR dan VR serta kinerja EMUI. Bahkan diklaim mampu mengungguli smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi, seperti Xiaomi Mi 8, Black Shark, maupun Razer Phone.

Fitur GPU Turbo ditawakan oleh Huawei merupakan fitur baru yang sejatinya sudah ada di Honot 10 GT. Fitur ini juga mampu untuk mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dengan kata lain GPU Turbo dan AI merupakan kombinasi yang tepat untuk membuat performa Honor 10 GT bertenaga.

GPU Turbo Bikin Main PUBG dan Mobile Legend Makin Lancar, Apa Itu (3)

Baca Juga: 9 Tanda Kalau Kamu Memang Gamer Sejati

Baru-baru ini huawei bahkan dikabarkan telah mengumumkan beberapa smartphone lainnya yang mendapatkan GPU Turbo. Pembaharuan GPU Turbo akan didapatkan setidaknya di empat belas smartphone Huawei. Bersamaan dengan rilis nama perangkat, Huawei juga mencatumkan jadwal rilis pembaruan.

Pembaruan akan mulai diluncurkan bulan agustus untuk perangkat seperti Mate 10 baru dan P20 Pro. Namun beberapa pengguna mungkin akan menerimanya pada bulan September. Produk seperti Mate 9 dan P10 Plus juga bakal didapatkan pada bulan November.

0 comments