NOW READING

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Max Resmi Diperkenalkan, Harganya?

 61
+
 61

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Max Resmi Diperkenalkan, Harganya?

by The Daily Oktagon

Setelah GoPro 7 yang rilis tahun lalu, tahun ini GoPro merilis 2 produk sekaligus, yakni GoPro Hero 8 dan GoPro Max. Kedua perangkat ini dikabarkan memiliki beberapa fitur baru yang membuatnya lebih baik dari produk pendahulunya.

Dimulai dengan GoPro Hero 8 Black, yang dilaporkan memiliki kamera terbaru dalam seri kamera aksi GoPro Hero. Adapun peningkatan yang dilakukan GoPro adalah dengan adanya fitur video HyperSmooth 2.0. Fitur ini dapat membuat perekaman video lebih stabil. Teknologi ini sendiri diklaim merupakan teknologi stabilisasi buatan sendiri.

Selain itu di produk terbarunya ini GoPro juga membenamkan fitur seperti Boost Mode baru, TimeWarp 2.0, audio yang disempurnakan. Bahkan termasuk didalamnya dapat penekan angin.

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Max Resmi Diperkenalkan, (3)

Baca juga: DJI Osmo Pocket VS GoPro Hero 7, Mana Kamera yang Cocok Untuk Kamu?

GoPro juga siapkan dukungan Mod yang sebelumnya menjadi aksesori dapat dipasang pada kamera. GoPro bakal menyediakan Mod Media, Mod Tampilan, dan Mod Cahaya.

Di negara Asalnya, GoPro Hero 8 Black dibanderol 399 dolar AS atau setara Rp5,6 jutaan, sedangkan Mods akan dihargai mulai dari 49,99 hingga 79,99 dolar AS.

Yang menarik pada tahun ini adalah dengan kehadiran GoPro Max. Produk ini merupakan kamera 360 derajat, yang dapat menangkap gambar sekeliling.

Baca juga: Saingi GoPro, DJI Osmo Action Dibanderol Lebih Murah

Jadi jika kamu suka merekam video aksi dalam format 360 derajat, GoPro Max mungkin bisa bisa menjadi pilihan yang terbaik. Selain itu di GoPro Max juga akan hadir empat lensa digital, stabilisasi Max HyperSmooth.

Berbeda dengan GoPro Hero 8, Go Pro Max akan dibanderol lebih mahal, yakni 499 dolar AS atau setara Rp7 jutaan. Lalu kapan GoPro Hero 8 Ini akan tersedia di Indonesia? Untuk itu ikuti perkembangannya hanya di TheDailyOktagon.

gopro hero max

0 comments