NOW READING

Google Sediakan Pembayaran Online untuk Transaksi Barang dan Makanan

 491
+
 491

Google Sediakan Pembayaran Online untuk Transaksi Barang dan Makanan

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Google kembali meluncurkan sebuah fitur barunya, yaitu Pay With Google. Fitur dapat mempermudah transaksi saat berbelanja online. Fitur memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan layanan dompet digital lainnya. Pengguna dapat mengintegrasikan nomor kartu debit maupun kredit pada fitur ini.

foto : blog.google

Tanpa perlu mengisi biodata yang panjang pada proses registrasi, pengguna sudah dapat melakukan transaksi. Kegiatan pembayaran menggunakan Pay With Google dapat dilakukan hanya dengan beberapa kali klik saja. Fitur ini ternyata tidak berlaku untuk pembelian aplikasi, melainkan untuk barang hingga makanan. Saat ini sudah tersedia 15 tempat yang menggunakan proses pembayaran menggunakan fitur tersebut, seperti Doordash, ifood, Dice menjadi beberapa merchant lain yang sudah bekerjasama.

Lima perangkat terbaru Google, selengkapnya di sini.

foto : blog.google

Nantinya, akan ditambahkann merchant lainnya seperti Airbnb, Caviar, dan beberapa tempat makan lainnya. Sayangnya, fitur ini baru bisa digunakan di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi dijanjikan layanan ini akan segera tersedia di beberapa negara lain. Pay With Google sudah sempat dibocorkan pada acara I/O bulan Mei 2017 lalu.

0 comments