NOW READING

Fitur Baru Google Maps Bagi Penumpang Kereta & Bus

 850
+
 850

Fitur Baru Google Maps Bagi Penumpang Kereta & Bus

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Google sedang mengembangkan fitur baru pada aplikasi peta digitalnya, Google Maps. Fitur terbaru di aplikasi ini nantinya akan membuat para penumpang bus dan kereta tidak akan salah turun stasiun atau terminal yang mereka tuju.

Baca juga : Kuota Internet Anda Habis? Saatnya Memakai Google Maps Offline!

google maps (Foto: Shutterstock)

google maps (Foto: Shutterstock)

Dilansir dari BGR, Fitur baru pada aplikasi peta digital ini akan meng-update informasi terbaru mengenai jadwal kereta dan bus secara real time. Hal ini tentu akan membantu para penumpang yang belum tahu jadwal terbaru dari kereta atau bus yang ingin mereka tumpangi. Dengan begitu mereka tidak akan salah menaiki kereta atau bus ke lokasi tujuan.

Selain itu, aplikasi peta digital ini juga akan memberitahukan lokasi dimana Anda harus transit dengan menghadirkan notifikasi. Jadi para pengguna aplikasi ini tidak perlu khawatir akan kelewatan dan tersasar ketika menggunakan kereta atau bis. Tetapi, tanggal rilis dari fitur terbaru ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Google.

Baca juga : Cari Tahu Cara Membuat dan Menjadi Kontributor Google Maps

google maps (Foto: Shutterstock)

Sebelum merilis fitur ini, Google Maps sudah membuat fitur khusus untuk para pejalan kaki dan pengendara motor agar bisa mendapatkan rute terbaik saat mereka bepergian.

0 comments