NOW READING

Google Libatkan Selebriti Untuk Fitur Pencarian Terbaru

 380
+
 380

Google Libatkan Selebriti Untuk Fitur Pencarian Terbaru

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Google, salah satu perusahaan teknologi terbesar ini tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pengguna layanannya mereka. Kali ini perusahaan yang berkantor pusat di Mountain View, Amerika Serikat ini, ‘menggandeng’ para artis ternama pada layanan pencarian.

Baca juga : Google Chrome Akan Blokir Situs ‘Nakal’

Google (Foto: Shutterstock)

Jika kamu ingin mencari informasi seorang selebritis menggunakan layanan Google, maka artis tersebut akan langsung menjawab pertanyaan kamu dalam tampilan selfie video. Uniknya, video tersebut akan muncul secara otomatis pada bagian atas hasil pencarian. Fitur terbaru ini akan membuat jawaban dari pencarian yang kamu lakukan menjadi lebih personal dan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna mesin pencari ini.

Melansir The Verge, sudah banyak artis yang terlibat dalam proyek terbaru dari Google tersebut, diantaranya adalah Jake Gyllenhaal, Nick Jonas, dan Priyanka Chopra. Sayangnya, fitur ini belum dapat digunakan ketika menanyakan artis-artis dari Indonesia.

Baca juga : Google Kena Masalah Karena Ambil Data Diam-diam

Google (Foto: Shutterstock)

Untuk bisa melihat jawaban hasil pencarian dengan tampilan artis secara selfie-style tersebut, hanya bisa dilakukan melalui smartphone. Ini karena fitur ini masih belum bisa diimplementasikan pada PC. Pencarian cara baru ini dapat dilakukan dengan browser bawaan smartphone atau dengan aplikasi Google Search.

0 comments