NOW READING

Go-Jek Gelar Ajang Jakarta Culinary Feastival (JFC) 2017

 544
+
 544

Go-Jek Gelar Ajang Jakarta Culinary Feastival (JFC) 2017

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Go-Jek bekerjasama dengan Ismaya menggelar ajang Jakarta Culinary Feastival (JFC) 2017 yang bertempat di Senayan City, Jakarta. Festival ini berlangsung selama empat hari, yakni 16 – 19 November 2017. Dalam gelaran ini terdapat berbagai kuliner menarik dan beragam aktivitas seru yang berhubungan dengan kuliner. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para chef ternama dari dalam maupun luar negeri.

5 Aplikasi Wajib Bagi Penggemar Wisata Kuliner

Mengenai JFC sendiri, sebenarnya ajang tahunan ini sudah digelar sejak 2009 lalu dengan nama Jakarta Culinary Festival. Namun, ajang ini sekarang sedikit mengalami pergantian nama. “Merubah nama ajang festival ini merupakan langkah untuk mengusung filosofi baru, tidak hanya merayakan pesta, tapi juga perayaan itu sendiri,” ungkap Christian Rijanto, Co-Founder Ismaya Group.

Perangkat Bernama iEAT Ini Bisa Mendeteksi Makanan yang Menyebabkan Alergi

Sementara itu, Go-Jek mempersembahkan festival ini dengan tujuan untuk mendukung industri kuliner di Tanah Air yang terkenal akan keragamannya. “Go-Jek bangga menjadi bagian dari Jakarta Culinary Feastival 2017. Kami ingin mendukung industri kuliner di Indonesia dan kami percaya bahwa dengan Go-Food, yang bermitra dengan sekitar 100.000 merchant, dapat membuat industri ini semakin tumbuh dengan cepat,” ujar Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek.

 

Di festival ini, selain menyajikan berbagai jenis makanan, pihak penyelenggara juga menyediakan beberapa booth foto unik dan menarik. Di sini, kamu bisa berfoto dengan booth berlatar makanan cepat saji, donat hingga sushi, yang tentunya Instagramable. Di gelaran hari pertama JFC sudah banyak pengunjung yang hadir di acara ini. Untuk bisa masuk ke lokasi acara, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Hanya perlu melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum memasuki acara festival ini.

0 comments