NOW READING

Samsung Galaxy A7 Terbaru Bawa 3 Kamera Belakang, Seperti Apa ?

 1896
+
 1896

Samsung Galaxy A7 Terbaru Bawa 3 Kamera Belakang, Seperti Apa ?

by The Daily Oktagon

Samsung secara resmi telah ini memperkenalkan generasi terbaru Galaxy A7.  Smartphone ini kini memiliki kelebihan tiga kamera pada bagian bekalang. Tidak hanya jumlah kamera yang banyak, Samsung mengklaim Galaxy A7 terbaru ini memiliki fitur yang baru dan canggih.

Adapun fitur kameranya yang memiliki beberapa keunggulan yang bisa digunakan pengguna dalam mengabadikan gambar.

Kamera belakang Samsung Galaxy A7 terbaru dibekali lensa 8MP Galaxy A7 dengan 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, Galaxy A7 memilliki memotret sama persis seperti isi pandangan kita dalam foto wide-angle tanpa batasan.

generasi terbaru samsung galaxy a7

Baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Terbakar di Dompet, Bagaimana Kejadiannya?

Sedangkan untuk lensa satunya memanfaatkan resolusi 24MP dengan kemampuan Depth Lens. Dengan lensa ini pengguna dapat mengaktifkan fitur Live Focus yang berguna untuk mengontrol depth of field dengan kemampuannya mengatur efek bokeh untuk menciptakan foto yang menawan.

Tidak hanya itu, penggunanya juga dapat mengambil foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup. Dalam kondisi pencahayaan redup (low light), 24MP Lens Galaxy A7 secara otomatis menyalurkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.

Generasi terbaru Galaxy A7 mampu menampilkan sisi terbaik dari setiap momen. Dengan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika.

Generasi terbaru Samsung Galaxy A7 2018

Baca juga: Murah, Ini Keunggulan Smartphone Android Go Samsung Galaxy J2 Core

Selebihnya smartphone ini memiliki desain yang elegan. Sedangkan dari segi layar, Galaxy A7 masih membawa layat infinity display yang bisa memuaskan pengguna dalam menonton video atau bermain game. Selain layar Generasi terbaru A7 ini juga punya fitur multimedia yang mumpuni.

Untuk mengambil foto selfie, smartphone ini memanfaatkan kamera depan 24MP dan LED flash yang dapat diatur sesuai keinginan. Buat selfie berefek bokeh menggunakan Selfie Focus, dan gunakan pencahayaan bagai studio profesional dengan Pro Lighting Mode. Tambahkan sentuhan personal dan ekspresikan dirimu dengan AR emoji dan filter-filter yang memperindah.

Layarnya menyajikan Super AMOLED 6.0 inci, yang mampu menampilkan warna persis dengan pengalamanmu. Ditambah lagi, Infinity Display khas Samsung menyajikan tampilan yang imersif tanpa gangguan.

 

Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita.

Hadir dengan desain kaca premium, sensor sidik jari di bagian sisi untuk kenyamanan lebih dan lengkungan mulus, perangkat ini praktis sekaligus nyaman digenggam.

Setidaknya ada empat warna bergaya untuk disesuaikan dengan gaya personalmu. Ada warna biru, hitam, emas, dan pink. Sehingga kamu mengekspresikan diri dengan Galaxy A7 menjadi semakin mudah.

0 comments