NOW READING

Vivo Y95 Resmi Hadir dengan Face Unlock dan Fingerprint Scanner

 2225
+
 2225

Vivo Y95 Resmi Hadir dengan Face Unlock dan Fingerprint Scanner

by The Daily Oktagon

Vivo resmi meluncurkan Vivo Y95 . Sebegai smartphone terbaru, Vivo Y95 memiliki beberapa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya Vivo Y93.

Dari sisi layar, Vivo Y95 sudah dilengkapi dengan layar poni teardrop yang kecil yang tidak mengganggu maka. Menggunakan layar jenis IPS LCD membuat tampilannya mudah untuk dilihat dari sudut manapun.

Apalagi ukutannya juga terbilang luas dengan 6,22 inci, sehingga memberikan kenyamanan pengguna saat menonvon video atau main game. Dengan resolusi HD+ 720 x 1,520 piksel, pastinya tampilan juga lebih tajam dan bagus.

generasi penerus y93, Y95

Baca juga:Ini Yang Bikin Vivo V11 Pro Lancar Buat Main Game Online

Untuk jeroannya, smartphone yang masuk dikelas menengah ini sudah dibekali dengan processor Snapdragon 439 sama seerti pendahulunya Vivo Y93. Dengan prosesor ini maka smartphone siap menjalankan game berat dengan lancar hanpa hambatan. Ini berkat GPU Adreno 505 yang sudah ada didalamnya.

Untuk kinerja multitasking saat membuka aplikasi, Vivo Y95 juga sudah didukung dengan RAM 4GB. Memori ini akan membatu pengguna untuk mejalankan banyak aplikasi sosial media yang banyak pada smartphone.

Menyimpan data foto atau video tidak masalah, karena Vivo sudah menyediakan memori internal yang cukup luas, yakni sebesar 64 GB. Dengan kapasitas ini, pengguna dapat menyimpan file multimedia yang banyak. Jika kurang Vivo Y95 masih dilengkapi slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan memori.

Baca juga: Vivo Y93 Meluncur dengan Face Unlock dan Baterai Jumbo

Pada fitur kamera smartphone generasi penerus Vivo Y93 ini memiliki dual kamera belakang dengan konfigurasi 13MP dan 2MP. Sementara pada kamera selfie tersedia resolusi yang sangat tinggi, yakn 20MP yang dilengkapi dengan kemampuan AI dan mode Beautification. Kamera depan ini dapat digunakan sebagai face unlock dengan pemindaian wajah. Selain face unlock, untuk fitur keamanan Vivo juga menyediakan dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang smartphone.

Untuk daya tahan banterai, Y95 sudah ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 4,030mAh. berjalan diatas OS Android v8.1 Oreo, Vivo Y95 juga memiliki tampilan antarmuka FunTouchOS 5.0.

Vivo Y95 dibanderol dengan harga Rp.2,9 jutaan. Smartphone ini hadir dalam pilihan warna gradien yang menarik. Setidaknya ada dua pilihan warna yang tersedia seperti Starry Night Black dan Aurora Red. Belum diketahui apakah Vivo Y95 akan tersedia di pasar lain.

0 comments