NOW READING

Gelar Acara Offline, Shopee Coba Gaet Pelanggan untuk Belanja Online

 1412
+
 1412

Gelar Acara Offline, Shopee Coba Gaet Pelanggan untuk Belanja Online

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Shopee, salah satu layanan e-commerce di Indonesia, berupaya menarik minat masyarakat untuk melakukan belanja online. Salah satu caranya dengan mengadakan program kampanye secara offair. Acara ini diselenggarakan di di Mall Gandaria City, Jakarta (10/10/2017). Pada acara yang berlangsung dari pukul 10.00-22.00 WIB, Shopee memberikan berbagai penawaran bagi para pengunjung dan pengguna aplikasi Shopee. Di lokasi acara, juga terdapat berbagai macam booth yang berlokasi di sekitar panggung utama.

Selain mengadakan promo besar-besaran, pada acara ini juga digelar talkshow yang menghadirkan beberapa pembicara. Antara lain Ayudia Bing Slamet , Gisella Anastasia, serta Tuhu Nugraha sebagai seorang Digital Marketing Expert. Pada talkshow ini membahas tentang bagaimana peran digital marketing dikalangan masyarakat.

Dalam acara talkshow tersebut dijelaskan peran digital marketing sangat berpengaruh dalam kemudahan berbelanja. Saat ini, seringkali ditemukan masyarakat yang tidak sempat pergi ke toko untuk berbelanja suatu barang. Kebanyakan dari mereka lebih menikmati fasilitas aplikasi belanja online untuk membeli barang. Disamping irit tenaga, kita juga dapat dengan mudah menemukan barang yang kemungkinan sulit didapatkan di toko-toko konvensional lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Tuhu Nugraha, yang mengatakan “melalui smartphone belanja akan lebih mudah. Karena dengan berbelanja melalui aplikasi pada smartphone, kita dapat mengetahui secara rinci informasi dari produk tersebut tanpa harus mengeluarkan energi banyak pergi ke toko.”

Tuhu juga menambahkan bahwa, digital marketing mencakup semuanya dalam hal apa saja yang terdapat dalam dunia digital. “memahami sosial media, advertisenya kaya gimana, content marketingnya juga harus diperhatikan.” ungkap Tuhu.

0 comments