NOW READING

Gelar Acara ‘Capturing Imagination’ Kamera Pentax Dan Manfrotto Luncurkan Produk Baru

 325
+
 325

Gelar Acara ‘Capturing Imagination’ Kamera Pentax Dan Manfrotto Luncurkan Produk Baru

by The Daily Oktagon

Aneka Warna Indah sebagai salah satu  distributor produk peralatan kamera menggelar acara bertajuk Capturing Imagination di Lotte Shopping Avenue,  Jakarta (5/10/2018). Pada acara ini, brand kamera asal Jepang, Pentax, turut sekaligus meluncurkan lensa terbarunya yakni HD Pentax-D FA 50mm 1.4 SDM AW.

Dalam paparan yang disampaikan oleh tim Pentax dijelaskan, pada lensa terbarunya kali ini menggunakan teknologi namo dimana lapisan lensa menggunakan proses fabrikasi film super rendah yang dikembangkan oleh Aero Bright Coating II. Dengan menggabungkan lapisan lensa canggih dengan lapisan HD bermutu tinggi, maka lensa ini akan mengurangi efek blur pada saat pengambilan gambar dengan cahaya yang kurang bersahabat, seperti backlight.

Selain itu,  dengan menggabungkan tiga elemen kaca dispersi super rendah dan satu elemen asferis dalam optiknya,  maka gambar yang akan dihasilkan akan jauh lebih tajam.

Lensa dengan diafragma maksimum 1.4

Lensa Pentax kali ini memiliki diagfragma maksimum 1.4 yang merupakan generasi baru dari seri bintang (*) dengan diagfragma maksimum sebesar 1.4.

Ricoh Pentax Ambasador Indonesia,  Jozz Felix, mengungkapkan lensa terbaru Pentax kali ini sangat tajam dari lensa yang ada sebelumnya. “kualitas dari gambar yang dihasilkan jauh lebih tajam ya, dengan tingkat penyimpangan minim sekali. Ini jauh lebih bagus dari sebelumnya,”ujar Jozz kepada The Daily Oktagon.

Lensa Pentax kali ini dikembangkan sebagai AW model (all weather). Lensa ini memiliki fitur tahan debu yang dapat diandalkan, serta struktur tahan cuaca dengan delapan segel khusus untuk mencegah percikan air dan debu ke bagian dalam lensa.

Motor Penggerak Supersonik juga ditanamkan pada lensa terbaru ini. Lensa Pentax-D 50mm F1.4 SDM AW memiliki pergerakkan yang cepat dan perpindahan yang mulus saat melakukan fokus terhadap satu objek.

Baca juga : Tiga Aksesori Manfrotto Membantu Fotografer Menjadi Profesional

Manfrotto

Selain Pentax, Manfrotto sebagai salah satu brand peralatan kamera juga meluncurkan produk terbarunya series Befree.  Manfrotto meluncurkan tripod Manfrotto Befree Advanced Alpha Travel Tripod, Tripod Manfrotto Befree 2in1, dan Tripod Manfrotto Befree Advanced Tripod.

Untuk Tripod Manfrotto Alpha Travel telah bekerja sama dengan kamera Sony. Tripod ini dikembangkan  secara khusus untuk pengguna kamera Sony. Sedangkan, Tripod Manfrotto 2in1 dirancang dengan model yang paling serba guna diantara series Befree lainnya. Befree 2in1 dapat diubah menjadi monopod yang kuat,  aman dan mudah digunakan. Dalam acara ini, turut menampilkan pula Photo Exhibition,  Touch In Try,  Print Station, dan Photography Gear Bazar.

0 comments