NOW READING

Garmin Instinct, Jam Tangan Kuat Tahan di Segala Cuaca

 1844
+
 1844

Garmin Instinct, Jam Tangan Kuat Tahan di Segala Cuaca

by The Daily Oktagon

Garmin Instinct merupakan jam tangan GPS dengan tampilan digital yang dipersembahkan untuk mereka yang suka akan kegiatan outdoor. Memiliki desain yang macho. jam tangan ini memiliki banyak kemampuan dan keunggulan.

Seagai jam yangan yang kuat, garmin Instinct dibangun untuk standar militer (MIL-STD-810G). Sertifikasi ini menjadikan Instinct mampu bertahan menghadapi lingkungan yang berat seperti tahanan panas, guncangan, dan air. Ini berkat bodi yang terbuat dari polimer yang diperkuat dengan serat khusus.

Instinct mampu menghadapi suhu dari -20°C hingga 60°C, dan uji guncangan dari berbagai arah dengan tinggi jatuh 122 cm. Kemampuan kedap airnya mencapai 100 meter serta tahan terhadap korosi sehingga tetap tangguh di tengah lingkungan maritim yang banyak mengandung garam.

Garmin Instinct, Jam Tangan Kuat Tahan disegala Cuaca

Baca juga: Smartwatch Garmin ini Bisa Melacak Tingkat Stres Seseorang

Tidak hanya bodi yang kuat, layar yang dimilikinya juga tahan gores dan diperkuat secara kimiawi, serta mudah dibaca, terutama di bawah sinar matahari langsung. Dengan begitu akan memudahkan kamu saat membawanya ke tempat ekstrem. Selain itu, tali jam tangan silikon berventilasi menggunakan dua keeper loop yang independen dan dapat dicopot agar pas di pergelangan tangan.

Secara fungsi jam tangan ini memiliki keunggulan sebagai penunjuk waktu digital, dilengkapi dengan kompas 3 sumbu dan altimeter barometrik yang sudah terpasang, ditambah dukungan untuk berbagai sistem satelit navigasi global (GPS, GLONASS, dan Galileo).

Kemampuan jaringan satelit Galileo melacak mampu di lingkungan yang lebih menantang daripada GPS saja. Dengan built-in kompas 3-sumbu dan altimeter barometric membantu kamu menjaga ketepatan navigasi, yang didukung pula dengan fitur TracBack untuk menavigasi rute.

garmin-intinct-lineup-1200x800

Baca juga: Garmin Approach S60, Jam tangan Canggih Khusus untuk Pegolf

Selain itu, jam tangan ini juga menyertakan pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan. Jadi, selain data GPS, ABC (altimeter, barometer, dan kompas), serta sensor denyut jantung, Instinct juga dilengkapi berbagai aplikasi olahraga bawaan, konektivitas pintar, dan data kesehatan. Ketika kamu siap untuk berlatih, jam tangan ini akan membuat kamu menangkap profil aktivitas yang dimuat sebelumnya untuk berlari, bersepeda, berenang, dan banyak lagi.

Seperti halnya jam tangan pintar, ada pula notifikasi cerdas yang memungkinkan kamu meninggalkan ponsel di saku. Hubungkan ponsel ke Instinct atau bahkan terkoneksi pada komunitas kebugaran online Garmin Connect yang dapat diupload secara otomatis. Jam tangan ini mampu melakukan pelacakan langsung, dan fitur GroupTrack. Data tersebut akan terpasangkan dengan situs web dan aplikasi Garmin Explore sehingga kamu bisa merencanakan petualangan.

Garmin Instinct dilengkapi baterai yang bisa bertahan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar, hingga 14 jam dalam mode GPS, dan hingga 35 jam dalam mode hemat baterai UltraTrac.

0 comments