NOW READING

Garmin Forerunner 645 Music, Olahraga Makin Asik dengan Pemutar Musik

 434
+
 434

Garmin Forerunner 645 Music, Olahraga Makin Asik dengan Pemutar Musik

by The Daily Oktagon

Smartwatch saat ini banyak tersedia dipasaran, tapi Garmin nampaknya, produsen perangkat wearable yang paling konsisten untuk memproduksi smartwatch. Seperti pada Garmin Forerunner 645 Music, yang merupakan smartwatch yang mampu memberikan fitur yang lebih mumpuni untuk bantu kamu dalam berolahraga tapi juga memberikan fitur hiburan didalamnya.

Jam tangan dengan fitur ini diperuntukan bagi pecinta aktifitas outdoor. Bukan hanya mampu memberikan fitur lengkap untuk menemani kamu di tempat kebugaran, tapi juga bisa bikin latihan kamu lebih asik karena sudah terintegrasi dengan pemutar musik.

GPS Forerunner 645 Music dibekali teknologi pemantau denyut jantung real time, Dengan begitu kamu bisa memantau kesehatan kamu dalam berolahraga. Berbagai mode pemantau aktifitas lari juga tersedia, didalamnya kamu bisa memantau kalori yang dibakar saat jogging.

Garmin Forerunner 645 Music, Olahraga Makin Asik dengan Pemutar Musik (3)

Baca juga: Garmin Instinct, Jam Tangan Kuat Tahan di Segala Cuaca

Forerunner 645 Music bisa membantu para pelari untuk memantau semua aktifitas outdoor, sambil terus menikmati musik yang dapat memacu diri selama lari jarak jauh, bahkan dalam kondisi yang sulit

Lengkap dengan fitur koneksi didalamnya, smartwatch dengan keren ini memiliki integrasi langsung dengan aplikasi Garmin Connect IQ. Selain bisa dikoneksikan dengan smartphone lewat Bluetooth, Smartwatch ini juga dan mampu menampilkan beragam notifikasi yang ada di ponsel pintar.

Penguna akan diberikan notifikasi mulai dari merespon SMS, telpon masuk, memantau media sosial, email termasuk rute lari via LiveTrack.

Forerunner 645 Music memiliki kemampuan untuk aktif tanpa harus terkoneksi pada smartphone. Pasalnya Smart Sport ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat menampung hingga 500 lagu lebih.

Garmin Forerunner 645 Music, Olahraga Makin Asik dengan Pemutar Musik (1)

Foto: Android Authority

Baca juga: Smartwatch Garmin ini Bisa Melacak Tingkat Stres Seseorang

Dengan Penyimpanan musik yang terpasang tepat di jam tangan, kamu dapat menyimpan hingga 500 lagu, kamu bisa menempatkan lagu dengan irama harian sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa memutar musik dari pilihan layanan streaming musik yang tersedia di smartphone.

Garmin Forerunner 645 Music mengusung tampilan sporty berbezel logam, dengan kaca yang diperkuat secara kimiawi serta strap yang dapat digonta-ganti. Menariknya, Forerunner 645 Music juga disokong teknologi anti air 5ATM dan baterai yang mampu memberikan waktu operasional sepanjang hari.

Forerunner 645 Music akan membantu kamu memantau latihan, sehingga dapat mempersiapkan siklus balap atau latihan dengan lebih baik. Smartwatch ini mampu akan melacak jarak, kecepatan, hitungan stroke dan banyak lagi.

Kamu bahkan dapat melihat keseluruhan beban latihan dna yang mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir dan membandingkannya dengan rentang waktu yang tersedia

Forerunner 645 Music memungkinkan kamu mengubah segalanya dengan mudah, berkat profil aktivitas built-in untuk berlari, bersepeda, renang di kolam renang, olahraga dayung, latihan kekuatan dan banyak lagi.

0 comments