NOW READING

Garmin Fenix 6 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya?

 141
+
 141

Garmin Fenix 6 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya?

by The Daily Oktagon

Garmin boyong smartwatch multisport GPS terbaru Garmin Fenix 6 Series. Jam tangan Garmin Fenix 6 series ini terdiri dari Fenix 6s, 6 dan 6X. Jam tangan ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat digunakan sebagai penunjangan aktivitas olahraga dan keseharian kamu.

Seri jam tangan multisport GPS fenix 6 dan fenix 6X diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sembari meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar sampai 1.3 inchi dan 1.4 inchi dari seri Fenix 5 plus.

Salah satu keunggulan Garmin Fenix 6 adalah power Manager, yang memiliki kemampuan daya tahan baterai lebih lama dibandingkan produk sebelumnya. Tidak seperti perangkat lain yang perlu diisi ulang setiap malam, management daya memungkinkan fēnix 6 ini mampu bertahan selama berminggu-minggu dengan sekali pengisian daya.

Garmin Fenix 6 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya (1)

Kemudian, Fenix 6 juga memiliki teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan kamu pehobi joging dapat melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin.

Dengan fitur ini maka jam tangan ini bisa memandu aktivitas lari kamu dengan panduan kecepatan yang disesuaikan tingkatnya dan V02 max yang disesuaikan dengan lingkungan.

Dengan terhubung dengan aplikasi ini maka profil aktivitas yang dimuat sebelumnya disediakan untuk bermain golf, berenang, berlari, bersepeda, hiking, mendayung, bermain ski, dan lainnya.

Pengguna juga bisa menyimpan hingga hingga 2.000 lagu, atau akses aplikasi musik streaming yang sudah dimuat dari layanan yang kompatibel, termasuk Spotify® dan Deezer, dan dengarkan melalui headphone dengan teknologi BLUETOOTH.

Jam tangan ini juga bisa mengukur denyut nadi melalui optik, sensor denyut nadi optik akan terus memonitor kondisi denyut nadi selama aktivitas berlangsung dan secara konstan memberikan umpan baliknya.

Garmin Fenix 6 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya (1)

Baca juga: Garmin Vivomove HR Premium Hybrid – Jam Tangan Pintar Yang Bikin Tubuh Lebih Sehat

Salah satu produk Fenix 6 Series juga dibekali Power Glass sehingga memiliki kemampuan bertenaga surya dengan tampilan besar 1,4 inci (36% lebih besar dari model fenix sebelumnya) . Fitur ini memungkinkan pengguna memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai dan menambah daya baterai pada jam tangan.

“Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fenix 6X Pro solar,” jelas Managing Director Garmin, Engelhard Sundoro di Jakarta, Selasa (24/9).

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, menambahkan, “Kami sangat antusias menyambut hadirnya produk Garmin fēnix 6, dalam memasarkan produk dan layanan purna jual di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan untuk menambahkan peace of mind pelanggan Garmin, TAM memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart serta kemudahan untuk melalukan drop point produk di gerai Urban Republic Kota Kasablanka.”

Tersedia mulai hari ini, harga Seri fēnix 6 berkisar antara Rp9.799.000 hingga Rp18.849.000 di seluruh gerai resmi.

0 comments