NOW READING

Game PUBG Hadir dalam Versi Mobile untuk Smartphone

 1574
+
 1574

Game PUBG Hadir dalam Versi Mobile untuk Smartphone

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Setelah sukses memecahkan rekor dengan jumlah pemain terbanyak melawan game DoTA, game PUBG kini kembali melebarkan sayapnya dengan menghadirkan PUBG versi mobile. Game ini memiliki misi utama yaitu pemain harus menjadi satu-satunya karakter yang bertahan hidup diantara 100 orang ini.

Baca juga : Capcom Rilis Downloadable Content untuk Game Resident Evil 7

Menurut Polygon, game ini akan hadir dalam dua versi Player Unknown’s Battleground. Versi pertama adalah Army Attack yang akan membuat map tampak seperti medan perang. Para pemain dapat mengendalikan kapal laut dan saling tembak di lautan lepas. Tidak hanya itu, mereka juga dapat menerbangkan sebuah helikopter dan menyerang lawan dari udara. Versi ini diproduksi oleh pengembang asal Tiongkok yaitu Timi Studio.

PUBG versi kedua adalah Battlefield, yang dikembangkan oleh Lightspeed and Quantum Studio. Permainan ini memiliki gameplay hampir sama dengan PUBG untuk PC. Mereka harus bertahan hidup di sebuah pulau dan bersaing untuk menjadi yang terakhir untuk hidup dengan menggunakan senjata dan perlengkapan yang tersebar di berbagai bangunan.

Baca juga : Game Nintendo Animal Crossing Hadir di Smartphone

Sayangnya, tidak semua orang dapat memainkan game Player Unknown’s Battleground. Karena saat ini kedua versi tersebut hanya hadir di Tiongkok. Bagi para penggemar PUBG di luar Tiongkok harus sabar menunggu hingga ada pengumuman selanjutnya dari pihak pengembang game ini.

0 comments