NOW READING

Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Kamera Instan Bisa Langsung Cetak

 447
+
 447

Fujifilm Instax SQUARE SQ20, Kamera Instan Bisa Langsung Cetak

by The Daily Oktagon

Meski banyak pengguna kini sudah jarang mencetak hasil foto mereka, namun perkembangan kamera instan tidak berhenti. Buktinya Fujifilm yang masih mengumumkan produk kamera instan terbaru Instax SQUARE SQ20.

Kamera ini merupakan generasi penerus dari Instan hybrid Instax SQUARE SQ10 yang sebelumnya pernah rilis di Indonesia. Bedanya kini Fujifilm Instax SQUARE SQ20 sudah dibekali kemampuan fitur Motion Mode, yakni mode baru yang memungkinkan penggunanya dapat menangkap obyek bergerak.

Baca juga: Kamera Mirrorless Fujifilm X-T100 Rilis dengan Harganya Terjangkau

Memiliki desain yang kompak, stylish dan ergonomis, instax SQUARE SQ20 dapat memudahkan pengguna untuk dapat membawanya kemanapun mereka pergi.

Didalamnya ada fitur yang namanya Frame Grab. Fitur ini memungkinkan pengguna pengguna bisa untuk merekam video singkat, Dari situ kamera mengambil beberapa frame foto-foto terbaik dari video tersebut. Lalu foto-foto tersebut langsung bisa docetak dengan mudah.

Pada kamera ini Kamu juga bisa menggunakan fitur Time Shift Collage. Dimana pengguna bisa mengambil mengambil 4 gambar sekaligus dalam satu frame atau foto.

Kamu juga bisa mengambil foto dengan fitur Partial Color. Dimana foto akan berwarna hitam putih, sementara hanya dibagian objek saja yang berwarna. Pengguna juga bisa memilih mode warna yang disediakan di antaranya; hijau, merah, biru dan orange.

Ada juga fitur Sequence Filter. Jadi perangkat ini menyediakan kaca kecil yang terletak di sebelah lensa dan mempermudah pengguna untuk melakuan foto selfie.

Baca juga: Kamera Mirrorless Fujifilm X-A5 Terbaru Resmi Dirilis, Harganya ?

Menariknya untuk mendekatkan jarak objek, kamera ini bisa melakukan Digital Zoom hingga 4.0 X. Selebihnya ada fitur tambahan lainnya, yakni self timer, autofokus, dan dilengkapi dengan 16 opsi filter untuk foto dan video.

Kamera Fujifilm Instax SQUARE SQ20 di Indonesia hadir dalam dua varian warna yakni, hitam mate dan beigex. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000.

0 comments