NOW READING

Foto Selfie Bisa Tampil 3D, Begini Caranya!

 616
+
 616

Foto Selfie Bisa Tampil 3D, Begini Caranya!

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Foto selfie masih menjadi tren. Banyak orang yang senang memajang swafoto-nya. Bagaimana jika foto selfie yang terpampang bisa berpenampilan tiga dimensi (3D) dengan ukuran yang besar dan dapat dilihat oleh banyak orang ?

Baca juga : Tiga Smartphone Selfie Menggoda di Penghujung Tahun

3D (Foto: Matthew Mohr)

3D (Foto: Matthew Mohr)

Hal ini ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan sebuah teknologi khusus. Teknologi bernama “As We Are” ini dibuat oleh seorang seniman dan profesor dari Colombus College of Art and Design yaitu Matthew Mohr. Foto selfie ini akan tampil dalam bentuk patung virrtual. Patung yang mempunyai bentuk seperti kepala manusia ini memiliki tinggi sekitar 4.3 meter dan tersusun dari 850 ribu cahaya LED untuk menampilkan foto selfie.

Sebelum foto selfie dapat terpampang di patung LED raksasa, bagi mereka yang tertarik, harus masuk ke photo booth terlebih dahulu. Photo booth yang terletak di belakang patung tersebut memiliki 30 kamera yang akan menangkap keseluruhan bagian wajah.

Baca juga : AirSelfie, Drone Terkecil di Dunia Khusus untuk Foto Selfie

foto selfie 3D (Foto: Matthew Mohr)

Setelah selesai melakukan proses pemotretan, wajah pengunjung yang masuk ke photo booth akan langsung ditampilkan dalam bentuk 3D. Foto selfie tiga dimensi ini akan bertahan selama 30-45 detik untuk dapat diabadikan oleh pengunjung. Untuk mencoba teknologi ini pengunjung tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Menakjubkan bukan ?

0 comments